Berita Terbaru Gaya Hidup dan Kesehatan

Rasa Kecewa itu Pasti Ada

2017-09-22_13-04-05
Gambar Hanya Ilustrasi/@internet

CelahkotaNEWS.com || Rasa kecewa itu pasti ada bagi siapapun yang sedang menjalin cinta. Meski orang yang disayangi tidak berniat menyakiti, namun terkadang kamu masih bisa merasa kecewa terhadapnya.

Entah itu disengaja atau tidak kamu pasti merasa dikecewakan oleh orang yang kamu cintai. Namun meski begitu dengan ketulusan hati dan cinta seseorang akan tetap bisa bertahan walau pernah dikecewakan,dilansir dari Kajian Ukuah Blogspot.co.id

Ketika Kau Merasa Kecewa, Terkadang Terlintas Bahwa Kau Bisa Saja Melepaskannya

Adakalanya kau juga merasa ingin melepaskan orang yang kamu cintai lantaran dia sudah megecewakanmu. Namun kau berpikir lagi bahwa orang yang kau cintai bukanlah seseorang yang sempurna.

Adakalanya tanpa sengaja mengecewakanmu dan melukaimu. Namuan kau harus bijak menyakapinya, walau terkadang terlintas bahwa kau bisa saja melepaskannya, kau harus tau tau bahwa mengecekanmu bukanlah suatu hal yang sangat fatal.

Ada Keinginan Untuk Pergi Meninggalkan Namun Masih Kalah Dengan Perasaan Ingin Memiliki Sehingga Tetap Bertahan

Jangan mudah melepaskan orang yang kau cintai hanya karena ia mengecewakanmu. Bukankah kau juga pernah mengecewakannya, sehingga kau pun harus sadar bahwa dia pun manusia biasa yang bisa membuatmu kecewa dan terluka.

Namun percayalah bahwa dia tak ingin melukai dan menyakitimu, hanya saja keadaan yang menjadikan dia menyakiti atau mengecewakanmu. Selagi kekecewaan yang ia buat bukanlah kesalahan yang fatal maka kau pun harus tetap bertahan.

Perasaan Cinta Yang Mendalam Tidak Akan Membirkanmu Pergi Hanya Karena Dikecewakan

Ketika dia hanya membuatmu kecewa, maka kau pun masih sangat menginginkan dia ada didalam hidupmu.

Meskipun terlintas dibenakmu kau bisa saja pergi darinya, namun perasaan dirimu sendirilah yang tidak akan membiarkan kamu pergi. Perasaan cinta yang mendalam akan tetap mau bertahan walau pernah dikecewakan.

Meski Ada Keinginan Untuk Pergi Meninggalkan Namun Akan Selalu Ada Cara Untuk Tetap Bertahan

Selama yang ia lakukan tidak membuatmu terluka parah, kenapa juga kau harus pergi dari hidupnya. Dengan siapa pun kau pasti akan merasakan kecewa meski hanya kecewa ringan.

Sehingga kau harus bisa bertahan walau ada keinginan untuk pergi meninggalkan, selagi kesalahan yang ia buat tidak salah fatal. Meski merasa kecewa dengan perasaan yang mendalam pasti akan selalu ada cara untuk tetap bertahan.

Itulah Kesetiaan, Yang Tidak Akan Pernah Pudar Walau Selalu Sering Dikecewakan

Meski kecewa bisa membuatmu pergi namun ketika kau adalah orang yang setia, maka kesetiaan itulah yang akan tetap mencari cara agar kau tetap bertahan. Itulah kesetiaan tidak akan pernah pudar walau selalu sering dikecewakan.

Sumber : Kajian Ukuah Blogspot.co.id

 

Related posts

Meski Masih Banyak Yang Piperbaiki,Irjen Kementrian Perhubungan Tetap Resmikan Terminal Penumpang Bandar Sri Junjungan

Celahkotanews

PWI Riau 2017-2022 Dilantik Di Balai Pauh Janggi

Celahkotanews

Kejati Riau Sita Uang Rp360 Juta Milik ASN Kampar

Celahkotanews

Leave a Comment