Berita Terbaru Lingkungan

Pub Horizona Buka Hingga Pukul Empat Pagi

celahkotaNEWS.com || DUMAI –Salah satu Pusat Hiburan Malam yang berada di jalan tegalega Kecamatan Dumai selatan Kota Dumai terkesan Tidak mengindahkan Peraturan jam Operational.

Berdasarkan investigasi pada 21 juni 2019 yang dilakukan di Pub Horizona tersebut buka hingga pukul 04.00 Wib dini hari hal ini juga di amini salah seorang penjaga pintu masuk (Penjual Karcis) mengatakan bahwa mereka buka hingga pukul 04.00 Wib.

” Sampai Jam 04.00 Wib bang,”ujar Aan sambil memberikan tiket masuk Seharga Rp 50.000 lima puluh

Selanjutnya Kami tersus menelusuri kearena clubing sudah tidak mengherankan lagi hampir sebagian besar pemgunjung yang tengah di mabuk lampu disko mengeleng-gelengkan kepala mengikuti irama musik keras.

Tidak sampai disitu terlihat juga wanita-wanita berpakain seksi juga lagi asik tanpa menghiraukan yang lain mereka tetap dengan tangan di atas dan kepala mangguk -mangguk dengan sapaan Disck Joky (DJ)mereka pun besorak seolah dunia hanya milik mereka.

Kembali keperaturan yang telah di tuangkan kepada setiap pegusaha hiburan malam namun yang satu ini terlihat dan terkesan menganggap enteng.

Selain itu juga hal ini menjadi pertanyaan besar apakah aparat penegak Hukum serta aparat penegak Perda Kota Dumai tidak mengentahuinya…?

Berdasarkan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP).Bahwa jam operasional tempat usaha di Kota Dumai telah diatur secara ketat. Di antaranya, untuk arena bermain dibuka dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB, karaoke buka dari pukul 14.00 WIB sampai 01.00 WIB, dan karaoke keluarga dari pukul 14.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB.

Kepala satuan Polisi pamong Praja (KasatpolPP) Kota Dumai,Raden Bambang Wardoyo ketika di konfirmasi beberapa waktu yang lalu melalaui sambungan telpon seluler menjelaskan terkait diduga pelanggaran jam operasional memang kita tau, hampir semua hiburan malam melanggar jelas melaui sambungan telepon.

“Saya selama ini selalu menaggapi dan merespon dengan adanya laporan dan pengaduan, tapi jangan saya aja yang bekerja sendiri dalam masalah ini, kan ada Dinas Parawisata, dan Dinas Perizinan,Bagian pengaduan ya silahkan laporkan juga kepada mereka, kalau kesaya terus, dan apa kerja mereka,” tambah bambang lagi.

Fenomena jam operasional memang tidak lepas dari hiburan malam, laporan demi laporan dari masyarakat, tidak sedikitpun membuat pengusaha jera, ini jelas bahwa diantara mereka terksena tidak mengindahakan peraturan. (C/G)

Related posts

Ini Cara Mudah Mempertajam Daya Ingat,Usia Bertambah Daya Ingat Berkurang

Celahkotanews

Ketupat Lebaran di Serbu Pembeli

Celahkotanews

KSOP Dumai Tegaskan : Kapal Roro Jangan Berangkat jika Lebihi Kapasitas

Celahkotanews

Leave a Comment