Berita Terbaru Lingkungan

Pengelola Kolam Renang Sasana Mitra Dan Management Pertamina RU II Turut Beduka

IMG_20160210_125247
General Affair Manager Pertamina RU II Dumai, Seno Haryono

 

 

Celahkotanews.com || DUMAI – Duka mendalam dirasakan seluruh Management Pertamina RU II Dumai dan Mitra kerja Pengelola Kolam Renang Sasana Tirta. Atas meninggalnya salah satu siswi SMP N 3 Kota Dumai Siti Azzahra (13).

General Affair Manager Pertamina RU II Dumai, Seno Haryono menjelaskan turut berduka sedalam-dalamnya atas kejadian kemarin selasa (9/2).

“Kita membuka kolam renang sasana tirta dibukit datuk awalnya atas permintaan Umum dimana biasa digunakan masyarakat Umum dan TNI, Polri, bagi kami hanya sebagai menunjang dan mendukung pada sektor olah raga di bidang renang”ujarnya.10/02/16

Lanjut seno awalnya Kolam hanya digunakan untuk internal karyawan pertamina namum atas perihal permintaan pengunaan berbagai Koni, Disdik dan Umum untuk digunakan sebagai penujungan olah raga renang, maka kami memberikan izin pihak dari luar mengunakan sarana olah raga.

Atas kejadian ini management pertamina mengajak seluruh masyarakat umum dan isntansi untuk bersama membenahi dan mengevaluasi kedepanya

Namum Sementara ini sarana Kolam renang ditutup sampai waktu yang ditentukan, dan perintah Peyidikan Polres Dumai.

Dalam kejadian tersebut Pihak Pertamina Juga turut memberikan santunan kepada Keluarga korban sebagai tanggung jawab sosial. Juga akan melakukan koordinasi terkait Asuransi Jiwa atas kejadian tersebut.

Diterangkan Seno Kolam renang tersebut dikelola oleh Koperasi patra pala Koperasi Karyawan Mitra Kerja Pertamina RU II. Pengunjung yang masuk membayar sebesar Rp.25.000 untuk dewasa, untuk anak-anak Rp.10.000 adapun biaya digukanan untuk pengelolaan dan perawatan kolam oleh Koperasi Patra Pala yang merupakan mitra kerja Pertamina RU II Dumai.(C1)

Laporan : Khairul iwan

Related posts

Menunggu Banjir, Baru SKPD Terkait Lakukan Normalisasi Parit Induk

Celahkotanews

Pilkada Dumai : Bawaslu RI Akan Kordinasi dengan BPJS Kesehatan Pusat

Celahkotanews

Siap-Siap Belasan SKPD Dumai Akan Digabung dan Ganti diNama

Celahkotanews

Leave a Comment