Berita Terbaru Politik

Peletakan Batu PertamaTol Pekanbaru-Dumai Tertunda,Jokowi Sibuk

th(54)

Celahkotanews.com || PEKANBARU – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Menteri Badan Usaha Milik Nasional (BUMN) RI Rini Soemarno batal melakukan “Ground Breaking” (peletakan batu Pertama) Tol Pekanbaru-Dumai, Selasa (15/12/2015) hari ini.

Presiden masih memiliki agenda di Jakarta bersama beberapa gubernur se-Indonesia, termasuk Pelaksana Tugas Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman. Karena kesibukan Presiden ini, agenda “Ground Breaking” akan dijadwalkan kembali.

Demikian disampaikan Pelaksana Tugas Sekdaprov Riau, M Yafiz. “Kedatangan Pak Presiden dan Bu Menteri dijadwalkan kembali karena Presiden masih ada pertemuan di Jakarta, Pak Plt (Gubernur Riau, red) juga lagi di sana,” terang Yafiz.

Tol Pekanbaru-Dumai merupakan salah satu jalur Tol Trans Sumatera yang ingin digesa oleh Pemerintahan Presiden Jokowi-Jusuf Kalla. Hingga saat ini, baru sekitar 19 kilometer lahan yang dibebaskan.

Dimana 7 kilometer di antaranya sudah dibebaskan sejak 2014 lalu, kemudian sekitar 12,5 kilometer baru saja dibebaskan dari lahan PT Ivo Mas Tunggal.(Hr)

Related posts

Sel Rumah Tahanan Dumai Dirazia Tim Gabungan

Ckn

Ponton Pelabuhan Penumpang Menyembah ke Laut, Pelabuhan dan Dermaga Tidak Bersampan

Celahkotanews

Bocah Usia 7 Tahun di Dumai di cabul OTK

Celahkotanews

Leave a Comment