Politik

PDI Perjuangan Kota Dumai Selalu Jadi Tumpangan

pdi-perjuangan-logo

Dewan pengurus cabang Partai Demokrasi indonesia Perjuangan,Kota Dumai. dipastikan akan menjaring bakal calon Walikota Dumai 2015/2020 Dalam waktu dekat ini.

Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Dumai  Memang akan dilaksakan,Pada tahun 2015 ini.kini satu persatu Bakal calon  mulai bermunculan,baik yang memiliki partai maupun yang belum memiliki partai pengusung,hilir mudik sana kemari loba dan lobby pun terus di juruskan,saat ini pun sudah terdengar riak riuh Partai politik gencar melakukan seleksi bakaln calan yang di usung untuk merubut kursu Nomer satu untuk memimpin Kota Dumai Lima (5) tahun Kedepan.

Guntur simbolon salah seorang pengurus anak Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Bukit Kayu Kapur pada  celahkotanews.com 10/2, mengatakan. “Menghimbau kepada ketua DPC.Pdi Perjuangan Kota Dumai supaya kiranya nanti untuk penjaringan bakal calon walikota Dumai 2015 agar mengikut sertakan pengurus-pengurus anak ranting PDI Perjuangan,hal ini bertujuan agar PDI Perjuangan lebih kompak. dan siapapun bakal calon yang di jaring oleh PDI Perjuangan harus kami dudukan bersama karena kami juga merupakan pengurus anak ranting dari PDI Peruangan,”tegas Guntur simbolon.

Guntur simbolon juga menambahkan Agar PDI Perjuangan Kota Dumai ini berdirilah diatas kaki sendiri,janganlah hanya menjadi tumpangan,dan kini memang sudah  saatnya bagi PDI.Perjuangan Kota Dumai.Pengurus anak ranting ini juggaragpakan disaat penjaringan bakal calan wakodumai 2015 utamakanlah kader-kader dari Pdi perjuangan kota dumai tentunya dengan kententuan dan kelayakan menurut partai,guntur simbolon juga menilai selama ini Pdi Perjuangan Kota dumai selalu menjadi tumpangan.

Penjaringan calon wakodumai menurut Guntur simbolon pada intinya yang pasti kami tidak mau hak PETO Prinsipnya,silakan masing –masing pengurus mengajukan kader-kadernya,karena ini arus bawahsuararakyat,biarlah pegurus ranting itu siapa kader yang layak menurut para pengurus ranting.

“Harapan kami kepada pengurus ranting untamakanlah kader,siapa pun kadernya. Kemudian guntur simbolon meminta kepada ketua DPC Pdi perjuangan untuk terbuka disaat melaksakan penjaringan kader,karena sejauh ini PDI Perjuangan kota dumai ssudah jauh ketingalan dari Parpol yang lain,dan pada prinsipnya saya tidak mau kalah”, jelas Guntur.

Guntur simbolon dengan logat medannya yang khas walaupun bukan pendudk asli kota dumai namun darahnya sudh mengalir seperti sudah terlahir dikota dumai,bahkan beliau mengegaskan pada tahun 2015 beliau berkeyakinan yang menduduki kursi nomeI perjunagan.

Sebagai kader kami juga menginginkan agar seluruh pengurus PDI Perjuangan ini selalu kompak,jika kita tergus menjadi tumpangn apa yang kita terima kan tidak ada,dan kini sudah saatnyalah kader-kader Pdi Perjuangan Yang harus maju untuk bertarung,dan kita juga berharap agar Pengurus-pengurus Di DPC PDIP ini menjadi satu pikiran bersama kita.

Sebagai mana yang kita ketahui juga PDI Perjuangn ini adalah partai wong cilik,Apapun ceritanya seorang kader pdi perjuangan jika terpilih menjadi wako dumai sudah pasti kita mengutamakan pembanguan Kota Dumai. ulas guntur simbolon. (One)

Related posts

Dua Wartawan Riau Masuk Pengurus PWI Pusat 

Celahkotanews

Pilkada Dumai : Bawaslu RI Akan Kordinasi dengan BPJS Kesehatan Pusat

Celahkotanews

Wako Resmikan Kantor UEK-SP Basilam Makmur, Dana Bergulir Capai Rp 9,4 Milyar

Celahkotanews

Leave a Comment