Berita Terbaru Ekonomi

PAD Bandara Pinang Kampai Lampaui Target,Bandara Butuh Pembenahan

BANDARA-UDARA2-600x445
Bandara Pinang Kampai Kota Dumai

Celahkotanews.com || Dumai – Keberadaan transportasi udara seperti Bandara Pinang Kampai Jalan soekrano Hatta Dumai saat ini sangat-sangat dibutuhkan warga untuk mempermudah akses perjalanan. Untuk itu keberadaan bandara PK dinilai memerlukan pembenahan karena kondisinya yang jauh tertinggal bila dibandingkan bandara udara lainnya.

Pembenahan sangat penting, sebab setiap hari / bulannya jumlah penumpang yang menggunakan akses Tansportasi udara bertambah, apalagi sejak adanya beberapa jalinan kerjasama maskapai penerbangan jurusan Dumai – Jakarta, terang Kepala Bandara PK catur Hargowo ketika dikomfirmasi Celahkotanews.com 21/12/15

Dengan banyaknya jumlah penumpang, tahun 2015 ini target PAD bandara PK akhirnya melebihi target yang ditentukan sebesar Rp 200 juta. “Alhamdullilah tahun ini target PAD bandara PK mencapai target yang ditentukan,” ucapnya.

Dia berharap meskipun status Bandara PK masih pinjam pakai, hendaknya bisa dilakukan pembenahan secara bertahap. Tujuannya agar penumpang merasa nyaman ketika menunggu pesawat, serta jumlah penumpang dan jalinan kerjasama dengan maskapai pesawat lainya bertambah.

“Fasilitas dan sarana masih banyak yang perlu dilengkapi agar bisa menambah kunjungan pesawat,’’ tukasnya
Sejauh ini Pula Menjelang Perayaan Natal 2015 dan tahun baru 2016 di bandar pinang Kampai belum ada lonjakan penumpang dan masih normal seperti hati biasa.(one*1)

Related posts

Harga Tiket Merangkak Naik

Celahkotanews

Pilkada Serentak PNS Diliburkan, 9 Desember

Celahkotanews

Heboh! Warga Bukit Kapur Dumai Temukan Mortir Peninggalan Zaman Perang

Celahkotanews

Leave a Comment