oleh

Menolak Diajak Nikah, Janda Anak Tiga Dibogem Kekasih

2017-01-13_15-51-12
Ilustrasi

Celahkotanews.com || Lantaran menolak diajak menikah, Siti Aisyah (38) warga Jalan Penghulu Lama, Kelurahan Paya Pasir, Marelan babak belur dihajar sang kekasih. Alhasil, janda anak tiga ini melaporkan kekasihnya, Riswan (28) warga Kelurahan Paya Pasir, Marelan ke kantor Polsek Labuhan, Selasa (10/1/2017).

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami kepala memar, bibir pecah, pelipis mata kanan luka, perut sakit karena dipukul dan diinjak Riswan.

Kejadian bermula pada Minggu (8/1/2017) malam. Saat itu, Siti diajak bertemu oleh Riswan di kawasan PLN Pasar 5, Kelurahan Paya Pasir. Kemudian pasangan yang baru dua bulan menjalin hubungan itu pun bertemu. Sayangnya, terjadi pertengkaran lantaran permintaan Riswan ditolak Siti.

Pas jumpa aku diajaknya untuk nikah, tapi aku enggak mau. Makanya dia ngamuk menghajarku sampai memar,kata Aisyah sambil menunjukkan bibirnya yang pecah saat membuat laporan ke Polsek Labuhan.

Aisyah menambahkan, ia menolak permintaan Riswan karena sifatnya yang selalu cemburu buta.Dia orangnya kasar dan suka kali cemburu. Makanya ku tolak permintaannya untuk menikah, ucap janda yang sejak 8 bulan lalu ditinggal mati suaminya.

Kanit Reskrim Polsek Labuhan AKP Ponijo mengatakan, masih melengkapi berkas laporan korban penganiayaan ini.

Laporan korban kita sarankan segera dilengkapi agar bisa segera diproses. Korban dalam laporannya dianiaya oleh pacarnya sendiri. ‎Maka itu kita minta korban segera lengkapi berkas pengaduannya, tutupnya.(Dian and Dinda Chairina)

Sumber : Kriminalitas.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.