Berita Terbaru Sosial dan Budaya

Liburan Sejumlah Tempat Wisata Dumai Diserbu Pengunjung

CelahkotaNEWS.com || Dumai – Ratusan wisatawan memadati sejumlah objek wisata pantai di di Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai merayakan libur Natal dan Tahun Baru yang berbarengan dengan libur sekolah.

Masyarakat dari berbagai kota di Riau, sejak pagi telah datang ke lokasi pantai koneng untuk menghabiskan masa libur Natal dan sekolah.

Di Pantai Koneng Pelintung misalnya, wisatawan terlihat menyemut wahana Wisata pingir laut dengan Pasir Kuning me jadi salh satu tujuan alternatif bagi masyarakat Kota Puteribtujuh untuk berlibur.

Dari pantuan, CelahkotaNews di lapangan, Minggu (25/12),Pantai teraebut mulai ramai dikunjungi masyarakat sejak Sabtu (24/12) dan akan berlanjut pada Senin (26/12) mendatang.Pantai tujuan utama Masyarakat karena ,Anak-anak sangat senang, Bisa bermain air dan pasir.

Disisi lain selain Bermain pasir dan berenang di pingir laut terlihat puka warga kota dumai juga banyak yang bercengkrama bersama keluarga sambil menikmaniti suasana alam dengan hembusan sang bayu yang membuat suasana menjadi lebih berwarna.(ckn)

 

 

 

Related posts

Warga Kulim Tolak Pembangunan Sutet

Celahkotanews

Advetorial: Kawasan Industri Dumai Sudah Cukup Representatif

Celahkotanews

Tingkat Penduduk Miskin Riau Rendah, Pengangguran Terbuka Malah Tinggi

Celahkotanews

Leave a Comment