Berita Terbaru Sosial dan Budaya

KMBD Dumai Akan lantik Pengurus Satgas Komite Melayu Bersatu Bukit Kapur

CelahkotaNEWS.com || DUMAI – Pelantikan dan pengukuhan satgas Komite Melayu Bersatu Dumai (KMBD) akan melaksanakan pengukuhan dan pelantikan pengurus satgas Komite Melayu Bersatu Kecamatan Bukit Kapur pada Minggu (02/12/18)

Pelantikan dan pengukuhan pengurus KMBD Kecamatan Bukitkapur dilantik secara lansung oleh Ketua bidang satgas hal ini di sampaikan H.Jailani Ketua umum KMBD Dumai melalui Ketua Bidang Satgas Rahmad Banusa.

“Pada minggu pertama desember kita akan melantik dan pengukuhan pengurus KMBD Kecamatan Bukitkapur,”ujar Rahmad

Pelantikan dan pengukuhan penguru KMBD Kecamatan Bukitkapur tentunya diharapkan dapat hadir ditengah masyarakat dan dapat membatu pihak – pihak berwenang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota Dumai.

Tugas 30 anggota tersebut meliputi, mengantisipasi dan meminimalisir terkait dengan penyalahgunaan narkoba. Selain itu, mereka juga akan mengkampanyekan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba di tempat mereka bertugas,”tambahnya.

“Tentunya kita berharap para satgas ini dapat memberi sumbangsihnya untuk membatu pihak-pihak berewenang seprti pihak Polri dan TNI dalam menjaga keamanan menjelang PEMILU 2019,baik dilingkungan sendiri mau pun di tengah masyarakat,selai itu satgas -satgas juga akan kita libatkan dalam mengantisipasi dan meminimalisir terkait dengan penyalahgunaan narkoba,”jelas rahmad Banusa di dampingi Ketua OKK Abdul Kadir (Roby).

Rahmad Banusa juga menjanjikan soal kenyamanan juga sinergitas kepada ormas lain, agar tidak menjadi buah bibir masyarakat. “sekarang kita merubah pola pikir satgas kita agar lebih positif dan mengedepankan keamanan,” urainya

Rahmad Banusa menegaskan kepada seluruh anggota satgas yang akan dilantik dan dikukuhkan pada minggu depan untuk selalu taat terhadap hukum yang berlaku dalam menjalankan tugas.(ckn)

Penulis : Armen Johar
Editor : Joeyibas
Foto : dok.KMBD Dumai

 

 

 

 

 

 

Related posts

Menggeliat Di Pantai Timur Provinsi Riau Dumai menginjak Usia remaja Ke18 Tahun

Celahkotanews

JULI 2015 BPJS KETENAGAKERJAAN TERAPKAN PROGRAM PENSIUN

Celahkotanews

Pemkab Rohil Minta Umat Beragama Saling Jaga Kerukunan

Celahkotanews

Leave a Comment