Berita Terbaru Lingkungan

Keluhan Warga Di Sekitar PT. Meridan Sejati Surya Plantation Tidak Ditangapi

IMG_4145
Diduga Limbah ini Hasil Pembuangan Dari PT. Meridan Sejati Surya Plantation./ Foto Celahkotanews.com

Dugaan Pencemaran Lingkungan
Celahkotanews.com || Dumai – General Manager PT. Meridan Sejati Surya Plantation yang berOperasi di Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai sembilan masih enggan memberikan Comentar mengenai isu terhadapt keterbukaan Publik.

Dimana menurut laporan Masyarakat Rt 4,5 dan 6 diLingkungan Operasional Perusahaan di Nilai belum menangapi aspirasi masyarakat untuk menangani masalah lingkungan seperti, asap udara, air berminyak dan upaya pencegahan lingkungan yang semberono.

Ketika diKonfirmasi CKN melalui seluler, GM Marlon Sitompul mengatakan akan Mengkonfirmasikan kepada Humas Merida, terkait Kondisi areal yang menjadi keluhan warga disekitar.

Ketua Rt 5 jalan sidodadi Sulan mengatakan,”warganya yang memiliki 80 Kepala keluarga, hingga kini masi merasakan kesulitan untuk mendapatkan air.

Warga hanya berharap dan menunggu adanya perhatian untuk merealisasikan adanya air bersih untuk dapat digunakan sehari hari.

General Manager PT. Meridan Sejati Surya Plantation, yang berOperasi di Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai sembilan masi enggan memberikan Comentar mengenai isu terhadapt keterbukaan Publik.

Dimana menurut laporan Masyarakat Rt 4,5 dan 6 diLingkungan Operasional Perusahaan di Nilai belum menangapi aspirasi masyarakat untuk menangani masalah lingkungan seperti, asap udara,Bau yang menyengat, air berminyak dan upaya pencegahan lingkungan yang sembrono dan di duga tidak ramah Lingkungan.

Ketika diKonfirmasi Celahkotanews.com melalui seluler, GM Marlon Sitompul mengatakan akan Mengkonfirmasikan kepada Humas Meridan, terkait Kondisi areal yang menjadi keluhan warga disekitar. 03/09/15

Ketua Rt 5 jalan sidodadi Sulan mengatakan,”warganya yang memiliki 80 Kepala keluarga, hingga kini masih merasakan kesulitan untuk mendapatkan air.

Warga hanya berharap dan menunggu adanya perhatian untuk merealisasikan adanya air bersih untuk dapat digunakan sehari hari.(***/CKN)

Penulis : Khairul iwan

Related posts

GM Wilmar Dumai Terima PWI Award Pada Puncak HPN Riau 2017GM Wilmar Dumai Terima PWI Award Pada Puncak HPN Riau 2017

Celahkotanews

Upacara HUT RI Ke 74 , Jokowi dan Pejabat Negara Kenakan Baju Adat

Ckn

Kota Dumai Mutiara Hitam Di Pesisir Pantai Timur Sumatera

Celahkotanews

Leave a Comment