Berita Terbaru Politik

Karnaval dan Pagelaran Seni Budaya Yang diGelar KPU Kurang Semarak

 

CelahkotaNEWS.com || DUMAI- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Dumai menggelar karnaval dan pagelaran seni budaya yang dilakukan  serentak se Indonesia, Sabtu (21/04) kemaren 

Karnaval dihadiri Walikota Dumai Zulkifli As, Sekda M Nashir,  Unsur Forkompinda,  Ketua Parpol , Panwaslu  peserta pemilu tahun 2019 dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta undangan lainnya bertempat  di Kantor Eka Walikota  Jalan Soebrantas Kecamatan  Dumai Timur.
Pantauan Celako,  karnaval dan pargelaran seni yang digelar KPU diwarnai dengan  berbagai penampilan pentas seni selepas itu dilanjutkan  pawai  dimana masing-masing  Partai politik  menghiasi  kendaraan  yang akan  berkeliling seputaran Dumai.
Namun sayang dilihat  secara kasat mata  kendaraan pawai  parpol tidak begitu banyak yang mengikuti atau tak sebanding dengan jumlah parpol yang ada.Padahal masing masing parpol membawa 2 kendaraan hias dalam Pawai tersebut.
Ketua KPU Dumai Darwis mengatakan   adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah memperkenalkan kepada masyarakat parpol peserta pemilu 2019.
Dia menjelaskan, pentas seni budaya bertujuan agar Pemilu 2019 berlangsung humanis, berbudaya, dan menjaga kearifan lokal.Intinya kita ingin lebih mendekatkan diri ke masyarakat, agar Pemilu 2019 nanti bisa berjalan dengan baik dan damai, dan masyarakat memenuhi hak konstitusinya untuk berpartisipasi memilih.”jangan sampai masyarakat  tidak menggunakan hak suara ketika pemilihan.”
 
Sementara Walikota Dumai Zulkifli As berharap Pemilu serentak  ini dapat berjalan dengan damai , sukses dan   aman. Jadi mohon dukungan semua pihak untuk ikut menjaga  kondisi selama Pemilu ini akan berlangsung.Masyarakat dihimbau untuk menggunakan hak pilihnya.(die ) 
 
Penulis  : Depie
Editor   : Joyebas

Related posts

Pendaftaran Calon Sekda Dumai Telah Di Buka

Celahkotanews

Prabowo disambut Ribuan Pendukung

Ckn

Pelapon Terjuntai Mau Roboh,SDN 025 Teluk Binjai Perlu Perhatian

Celahkotanews

Leave a Comment