oleh

Kapolres Dumai Pimpin Sertijab Perwira

CelahkotaNews.com || DUMAI – Suasana berbeda terlihat di Mapolres Dumai, Sabtu (4/11/17) Kemarin,terlihat Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK yang merupakan orang nomor satu di jajaran kepolisian Kota Dumai memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah Perwira.

Sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Riau Nomor : Kep / 553 / x / 2017 tanggal  18 Oktober 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dilingkungan Polda Riau, dan Surat Telegram Kapolda Riau Nomor : ST / 1061 / X / 2017 tanggal 18 Oktober 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dilingkungan Polda Riau.

Tentang sertijab Kabag Ops Polres Dumai, Kabag Ren Polres Dumai, Kasat Reskrim Polres Dumai, Kasat Pol Air Polres Dumai, Kasat Narkoba Polres Dumai, Kapolsek Dumai Timur, Kapolsek Bukit Kapur dan Kapolsek Medang Kampai Polres Dumai.

Kabag Ops Polres Dumai yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Sasli Rais, SH diganti kepejabat baru Kompol GTP Siringo Ringo, SH sebelumnya menjabat Kapolsek Dumai Timur Polres Dumai.

Kapolsek Dumai Timur sebelumnya dijabat oleh Kompol GTP Siringo Ringo, SH diganti ke pejabat baru Kompol Zamzami yg sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagyantor Yanma Polda Riau.

Kabag Ren Polres Dumai sebelumnya dijabat oleh Kompol Wilson Butar Butar yg telah Purna Bhakti pada tanggal 30 Oktober 2017 yang menyerahkan jabatan kepada Kompol Syaifudin yg sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagyantor Sisjemen Bagstrajemen Rorena Polda Riau.

Kasat Reskrim Polres Dumai sebelumnya dijabat oleh AKP Juper Lumban Toruan, S. H, S.I.K diganti kepejabat baru AKP Awaluddin Syam, S.I.K sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Rohil.

Kasat Pol Air Polres Dumai yang sebelumnya dijabat oleh AKP Tri Irwan Hardianzah, STT diganti ke pejabat baru AKP ILYAS yang sebelumnya menjabat ABG Kasubdit Gakkum Ditpol Air Polda Riau.

Kapolsek Bukit Kapur Polres Dumai sebelumnya dijabat oleh AKP Donald Simamora SH diganti kepejabat Baru AKP Tumara sebelumnya menjabat bg kasat Narkoba Polres Dumai.

Kasat Narkoba Polres Dumai yg sebelumnya dijabat oleh AKP Tumara diganti pejabat baru AKP Novarianti, SH sebelumnya menjabat Kapolsek Medang Kampai.

Kapolsek Medang Kampai Polres Dumai yang sebelumnya dijabat oleh AKP Novarianti, SH diganti kepejabat baru AKP Ade Rukmayadi sebelumnya menjabat sbg Paur Sikorwas Polsus Subditbinsatpam / Polsus Ditbinma Polda Riau.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK menyampaikan mutasi atau alih jabatan dilingkungan Polri adalah suatu hal yang biasa dan rutin terjadi, hal ini dilakukan pimpinan tidak lain dalam rangka peningkatan etos kerja dan pembinaan karir personil itu sendiri, juga untuk menjaga kedinamisan instansi Polri serta merupakan kebutuhan organisasi.

“Dengan pergantian jabatan dijajaran Polres Dumai diharapkan mampu mengantisipasi dan mengharapkan tugas pokoknya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, penegak hukum dan pemeliharaan Kamtibmas secara tepat dan benar, sehingga terwujudnya Kamtibmas yang mantap dan kondusif, “ujar mantan Kapolres Siak ini.

Restika mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Dumai, dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar