Berita Terbaru Gaya Hidup dan Kesehatan

Jangan Menuntut Bahagia Kalau Belum Bersyukur

CelahkotaNEWS.com || Siapa yang tidak ingin bahagia. Tentu tidak ada. Hanya orang aneh yang tidak mau bahagia. Sayangnya, belum tentu semua orang dapat menemukan kebahagiaan. Kebahagiaan hanya bisa dirasakan oleh mereka dapat menemukan kuncinya.

Tidak peduli apakah ia orang paling berkedudukan di dalam satu komunitas, apakah ia orang yang paling berharta, atau ia orang yang paling terkenal, kalau ia belum mampu menemukannya, sangat mungkin ia sulit mendapatkan kebahagiaan.

Kebahagiaan terletak di balik rasa syukur. Tidak perduli bagaimanapun keadaan anda, jika anda mampu mensyukuri nikmat yang (pasti) ada pada diri Anda, maka Anda akan mampu meraih kebahagiaan itu.

Banyak orang tertipu akan kemilau dan gemerlapnya dunia. Ada yang berjuang mati-matian mengumpulkan harta, ada yang mencari gelar dan pangkat setinggi langit, dan ada juga yang menceburkan dirinya ke dalam ketenaran di mata manusia. Dan jika mereka semua ditanya, pasti mereka sedang mencari kebahagiaan dengan hal itu. Namun itu semua adalah bahagia yang semu, bahagia yang berujung sengsara jika telah hilang apa yang mereka cari.? (Int)

 

 

Related posts

Pertalite Naik,Penggendara Rela Ngantri Beli Premium 

Celahkotanews

Sudah Ditidurinya Berkali-kali Pujaan Hati  Mengancam Bunuh diri Jika Tidak Ninikahi

Celahkotanews

Kepala Rumah Tahanan Dumai Waspadai Peredaran Narkoba Dari Balik Jeruji

Celahkotanews

Leave a Comment