Berita Terbaru Lingkungan

Handphone Di Gadai Foto seksi Tersebar

037216500_1455625937-Capturedddddd
Malang benar nasib RDS (inisial), pegawai negeri sipil (PNS) asal Kabupaten Blitar, Jawa Timur ini. Foto-foto setengah bugil RDS tiba-tiba saja tersebar melalui media Facebook.

Celahkotanews.com || Jakarta Malang benar nasib RDS (inisial), pegawai negeri sipil (PNS) asal Kabupaten Blitar, Jawa Timur ini. Foto-foto setengah bugil RDS tiba-tiba saja tersebar melalui media Facebook. Kepada salah satu situs berita nasional RDS sempat menuturkan bahwa foto-foto tersebur memang benar dirinya, namun RDS mengaku bahwa bukan dia orang yang mengunggah foto-foto tersebut ke Facebook.

RDS mengatakan awal mulanya ia menggadaikan handphone miliknya ke sebuah koperasi simpan pinjam di Blitar. Namun sayangnya ketika HP itu akan ia tebus ternyata HP tersebut telah dilelang bersama dengan memory card yang ada di dalamnya. Ya, dalam memory card tersebut terdapat beberapa foto RDS yang sedang setengah telanjang.

091103200_1455625759-porn_russian.0
Inilah cerita PNS asal Blitar, Jawa Timur yang foto-foto bugilnya tersebar melalui sosial media.

Sebenarnya pelaku penyebar foto sempat menghubungi RDS dan mengancam akan menyebarkan foto-foto telanjang dirinya jika ia tak memberikan sejumlah uang yang diminta. Dalam foto-foto bugil yang tersebar di sosial media terlihat RDS tengah mengenakan celana dalam berwarna putih dan bra berwarna merah muda. Lalu di foto kedua terlihat RDS sedang berfoto selfie mengenakan handuk berwarna merah jambu duduk di atas tempat tidur.(Cp)

Related posts

Disaksikan KPK, Seluruh Intansi Pemerintah di Riau Deklarasi Anti Gratifikasi

Celahkotanews

Tak Ada Yaang Suka ‘KALAH’

Ckn

Wabah DBD Meningkat,196 Pasien Dirawat

Celahkotanews

Leave a Comment