Berita Terbaru Hukrim

Hamil Empat bulan Suami bacok isteri di Pekanbaru

3PERKOSAAN 7
Ilustrasi

Celahkotanews.com || PEKANBARU – Entah apa yang ada di dalam pikiran seorang pedagang kelapa muda yang satu ini, dalam keadaan emosi, dirinya nekat membacok istrinya Desmiwarnita (32) yang tengah hamil empat bulan dengan parang yang sedianya digunakan pelaku untuk membuka kelapa muda.

Peristiwa tersebut berawal ketika pelaku Taslim (40) terlibat pertengkaran dengan istrinya saat sedang berjualan kelapa muda, pada hari Selasa (27/10/2015) di Jalan Pemuda, Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki, sekitar pukul 16.00 WIB. Dalam keadaan emosi, pelaku membacok istrinya di bagian perut.

“Setelah membacok istrinya, pelaku kemudian melarikan diri. Sementara korban (istri pelaku) dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Santa Maria oleh warga sekitar untuk mendapatkan pertolongan medis,” ujar Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Payung Sekaki, AKP Nardy M Marbun dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Polsek Payung Sekaki, Iptu Eru Alsepa, Selasa (27/10/2015).

Menurut Eru, setelah korban dilarikan ke rumah sakit. Salah seorang warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Payung Sekaki. Mendapat laporan, petugas langsung melakukan pengejaran terhadap suami korban yang menjadi pelaku pembacokan tersebut.

Dalam hitungan menit, pelaku berhasil diamankan, tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Ada warga yang kasih kabar ke kita, dapat informasi. Kita langsung mengejar pelaku, tidak berapa lama pelaku berhasil kita amankan dan langsung digiring ke Polsek Payung Sekaki untuk menjalani pemeriksaan,” kata Eru.

Dijelaskannya, setelah menjalani perawatan medis. Korban akhirnya meninggal dunia akibat luka bacok yang dialaminya. Menindak lanjuti kasus tersebut, pihaknya masih akan lakukan olah TKP untuk mengetahui motif pelaku, sehingga tega membacok istrinya yang tengah hamil empat bulan.

“Pelaku yang merupakan warga Jalan Kayu Manis, Gang Widuri, Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki tersebut sudah kita amankan di Mako untuk menjalani pemeriksaan lanjutan, serta mencari tahu motif pelaku tega membacok istrinya yang sedang hamil empat bulan hingga akhirnya meninggal dunia,” jelas Kanit.(hr)

Related posts

IDI,Provinsi Riau Masih Bebas Diri Zika

Celahkotanews

Riau Prioritaskan Pembangunan Sekolah Kejuruan

Celahkotanews

Empat Ribu Keping Blangko e-KTP Kembali Tersedia

Celahkotanews

Leave a Comment