Berita Terbaru Hukrim

Galau…..Hendak Menikah, Gadis Ini Mengaku Keperawanannya Direnggut Tetangga

3PERKOSAAN 7
Ilustrasi

Celahkotanews.com || PEKANBARU – Kaget bukan kepalang saat seorang ayah, SH (38) warga Jalan Cik Ditiro, Gang Ikhlas, Kelurahan Tanah Datar, Kecamatan Pekanbaru Kota mendengar pengakuan anak gadisnya Bunga (17) yang sudah tidak suci lagi. Pengakuan mengejutkan itu keluar ketika Bunga akan dinikahkan. Ia mengaku sebelumnya telah cabuli oleh pelaku berinisial S yang tidak lain adalah tetangganya.

Peristiwa pencabulan tersebut terjadi pada bulan Maret 2015 lalu, dimana rumah SH dan pelaku berdekatan. Saat itu Bunga yang baru saja keluar dari kamar mandi dicegat oleh pelaku dan langsung menarik tangan Bunga. Sambil membekap mulut korban, pelaku menggiring korban ke kamar mandi pelaku yang bersebelahan dengan kamar mandi korban.

“Di sanalah pelaku kemudian memaksa korban melayani nafsu bejatnya. Setelah hasratnya terlampiaskan, pelaku mengancam korban agar tidak menceritakan perbuatannya kepada orangtuanya,” ujar Wakasatreskrim Polresta Pekanbaru, AKP YE Bambang Dewanto SH, Jumat (2/10/2015).

Menurut Bambang, karena aksi pertamanya memperawani korban berhasil. Pelaku mulai ketagihan dan setiap kali nafsu setannya muncul, pelaku yang sudah menandai setiap kali korban akan mandi, selalu menunggu korban di depan pintu kamar mandi. Diketahui, hingga bulan Mei 2015 pelaku sudah tiga kali mencabuli korban.

“Dan aksi bejat pelaku baru terungkap ketika SH akan menikahkan Bunga dengan lelaki pilihan SH, namun SH dibuat syok setelah Bunga mengaku bahwa kegadisannya sudah direnggut oleh S hingga tiga kali,” kata Bambang.

Dijelaskan Bambang, mengetahui anaknya sudah dicabuli tetangganya, pada hari Kamis (1/10/2015) SH bersama bunga mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru untuk melaporkan tindakan pencabulan yang dialami Bunga. Setelah korban diperiksa Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), korban mengaku sudah tiga kali dipaksa untuk melayani pelaku.

“Kita sudah meminta keterangan korban terkait dengan kasus pencabulan tersebut, serta sudah dilakukan visum terhadap korban dan memang terbukti bahwa korban telah mengalami tindak pencabulan,” jelasnya.

Mengenai kasus pencabulan tersebut, diterangkannya, bahwa pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Jika terbukti bahwa S telah melakukan pencabulan terhadap Bunga, maka pelaku akan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Kita masih akan lakukan penyelidikan, jika memang terbukti bahwa S telah melakukan perbuatan cabul tersebut, maka pelaku akan ditindak sesuai dengan perbuatannya,” tukas Wakasatreskrim.(ckn)

Related posts

SatPol PP Dumai Sisiri tempat Hiburan

Celahkotanews

Waspada Takjil Berborak, Puluhan Sampel Mamin di Periksa

Celahkotanews

RT Bukit Datuk Tolak Revisi Data Raskin

Celahkotanews

Leave a Comment