Berita Terbaru Hukrim

Duda Pemerkosa Siswi Smk dikamar asrama Ditangkap Polisi

48IMG_20160518_1
Duda Pelaku Pemerkosa Siswi Smk Di Selat Panjang dsaat Di Bekuk Polisi 

Celahkotanews.com || Selatpanjang – S alias Jang (26) warga RT 02/ RW 01 Desa Tanjung Darul Takzim, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti, harus merasakan dinginnya jeruji besi, setelah ditangkap petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Tebingtinggi Barat Resor Kepulauan Meranti pada Jumat (13/5/2016) lalu.

Pria yang diketahui merupakan duda kelahiran Tanjung Katung, 1 Agustus 1990 ini digelandang petugas atas dugaan telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur dengan inisial Sr (16), yang masih  pelajar kelas X di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Asep Iskandar SIK MM, melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda Asril S Sos, ketika dikonfirmasi, Rabu (18/5/2016) membenarkan adanya penangkapan tersebut. Kata Ipda Asril, tersangka pelaku memang sudah lama menjadi target operasi (TO) pihak kepolisian. Dalam hal ini, pihak Polsek Tebingtinggi Barat juga selalu membuntutinya (tersangka pelaku, red).

“Tersangka pelaku berhasil ditangkap setelah adanya laporan dari informan kami di Desa Tanjung Darul Takzim. Waktu itu kami mengetahui keberadaan tersangka di Jalan Kartini Selatpanjang. Atas informasi tersebut pihak Polsek langsung mengejar dan melakukan penangkapan yang kebetulan waktu itu tersangka sedang berada di atas kendaraan,” ujar Ipda Asril.

Lebih lanjut dikatannya, bahwa sebelumnya tersangka diketahui melarikan diri ke Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau (Kepri). Kemudian pulang ke Rangsang Barat Kepulauan Meranti, lalu lari ke Kecamatan Merbau. Namun selama kurang lebih 43 hari atau sebulan lebih pelarian tersangka, akhirnya Ia kembali ke tanah kelahirannya Selatpanjang.

“Saat ini tersangka sudah diamankan dan sudah kita limpahkan di tahanan Polres Kepulauan Meranti. Tersangka dijerat pasal 81 ayat 2 JO pasal 76 D UU RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara dan paling singkat 3 tahun penjara,” tegas Mantan KBO Lantas Polres Kepulauan Meranti itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, perlakuan tak senonoh itu dilakoni tersangka pelaku sebanyak 2 kali di Kamar Asrama tempat korban bersekolah, yakni di Jalan Utama Dusun Tenggayun, Desa Tenan, Kecamatan Tebingtinggi Barat. Tersangka pelaku merupakan pria yang baru saja dikenali oleh korban melalui teman sekolahnya berinisial U pada 26 Maret 2016.

Dikarenakan sering komunikasi melalui handphone, keduanya pun saling penasaran dan akhirnya memutuskan untuk bertemu. Pertemuan pertama mereka pada Jumat 1 April 2016. Waktu itu, tersangka pelaku mendatangi SMK tempat korban bersekolah, yang kebetulan korban sedang bersama 3 temannya berada di asmara sekolah.

Tidak lama kemudian, ketiga teman korban tersebut, sebut saja U, M dan J pergi ke kantin meninggalkan tersangka pelaku dan korban berduaan di asrama. Dikarenakan suasana sepi dan mereka hanya tinggal berdua, tersangka pelaku pun bernafsu dan langsung menarik tangan korban ke kamar asrama lalu menyetubuhinya.

Selanjutnya, pada Sabtu 7 April 2016, korban pun menceritakan kejadian tersebut kepada temannya U. Teman akrab korban ini pun langsung menanyakan kebenaran terhadap bersangkutan (tersangka pelaku, red). Bukannya merasa bersalah ataupun khilaf atas apa yang telah dilakukan, pada 11 April 2016 tersangka pelaku malah menemui dan kembali menyetubuhi korban di tempat yang sama.

Merasa dirinya telah ternoda bahkan untuk yang kesekian kali, korban pun menceritakan kejadian tersebut kepada orangtuanya. Ayah kandung korban, Sn (38), warga Jalan Pelimau RT02 / RW02 Desa Alai Selatan, Kecamatan Tebingtinggi Barat itu pun langsung membuat laporan ke pihak kepolisian.

 

Related posts

Wako Dumai Tinjau Pembangunan Kota Ku Tanpa Kumuh

Celahkotanews

Bisa Cerahkan Kulit Wajah dengan Masker Kulit Jeruk Bikinan Sendiri

Celahkotanews

Ahok Terisak Berikan Kesaksian

Celahkotanews

Leave a Comment