Berita Terbaru Hukrim

Digerebek, 7 Pasangan Diangkut Polisi Dari Kafe “Esek-Esek” 

2017-01-08_22-00-43
Ilustrasi

Celahkotanews.com ||  Penyakit masyarakat (pekat) masih terus menjadi kenakalan para remaja di tahun 2017. Terbukti, lokasi mesum berkedok kafe remang-remang masih terus digandrungi para kaum remaja untuk menghabiskan malam.

Kafe remang-remang Lestari yang berada di Jl Pasar Merah, Kel Binjai, Kec Medan Area, yang kerap dijadikan ajang pesta seks digerebek petugas. Hasilnya, 7 pasangan mesum yang tengah asyik melakukan seks pun diamankan petugas, Sabtu (7/1/2017) malam.

Adalah Zainal Arifin (27) warga Jl Maroke, Kec Medan Denai dan pasangannya Ningsih (26) warga Jl Kalianda, Kel Pusat Pasar. Lalu Ali Siregar (21) dan Ria (28) warga Jl Juanda, Kec Medan Kota, Arifin Sakti (21) warga Jl Menteng II Gg Jermal II, Kel Binjai, Kec Medan Denai bersama Harno Ramayani (19) warga Jl Pantai Perum Citra Asri No 1, Kec Tanjung Selamat.

Selanjutnya, pasangan M Zulfi Izhar (20) warga Jl Wiliem Iskandar dengan Deby Pitriya (17) warga Jl Sentis Gg Sidoloksono, Aprianto (21) warga Komplek Bromo Gg Setia Budi, Nadine (20) warga Jl Letda Sujono Gg Jawa, Rumana Hutagalung (28) warga Dusun IV Jl Perjuangan I, Kec Patumbak, Eka Simangunsong (26) warga Dusun IV Jl Perjuangan I, Kec Patumbak, Hendra Kesuma (26) warga Jl Budi Utomo Dusun VII, Desa Sampali, dan Feni Nadilah (18) warga Jl Sudirman Gg Mawar No 1, Kabupaten Asahan.

Kapolsek Medan Area Kompol Arifin mengatakan, penggerebekan yang dilakukan pihaknya bermula dari keresahan masyarakat yang menyebut aktivitas Kafe Lestari kerap kali dijadikan lokasi pesta seks.

Dari masyarakat kita tindak lanjuti. Selanjutnya kita amankan 7 pasangan mesum yang tengah bugil. Semuanya langsung kita boyong ke mako. terang Arifin.

Usai kebawa ke markasnya, pasangan mesum yang telah akan dilakukan pendataan serta memanggil orang tua masing-masing.

Setelah kita data, kita buat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya. Para tamu di kafe juga kita lakukan pemeriksaan guna mencari adanya peredaran narkoba. Kini semua pasangan yang kita amankan sudah kita pulangkan,pungkas Arifin. (Dinda Chairina and Fadli).

Sumber: kriminalitas.com

 

 

Related posts

Tradisi Menongkah Kerang Suku Duano

Celahkotanews

Rem Tangan Lupa Ditarik, Mobil Terbang ke Atap Rumah Warga

Celahkotanews

Takut hilang jabatan,Utus Bidadari surga,Ikuti Walikota Dumai Terpilih Hingga ke Kota Medan

Celahkotanews

Leave a Comment