Berita Terbaru Hukrim

Diduga Bocor Pipa Gas Chevron Menyala

CelahkotaNEWS.com || Duri – Warga dan Pengendara tiba-tiba secara sontak dikejutkan dengan meledaknya pipa gas milik PT. Chevron di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis serta berikut Kata Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto,Sik ketika dikonfirmasi tentang peristiwa tersebut.

“Memang benar adanya Pipa Gas milik PT. Chevron yang meledak di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Kelurahan Balairaja, Kecamatan Pinggir. Hingga semburan api setinggi tiga meter membumbung ke udara,” kata Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahamanto,Sik.

AKBP. Yusup menambahkan, Kondisi saat ini di TKP telah ditangani langsung oleh pihak PT. Chevron dengan cara mematikan aliran gas, lalu Keran gasnya sudah ditutup dan diisolasi jadi tinggal menunggu sisa-sisa gasnya habis baru api bisa yang sudah membumbung ke udara itu padam.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat untuk mencari jalur alternatif dan menghindari melintas jalur tersebut karena sangat berbahaya sekali apabila semburan api dari pipa gas itu mengenai masyarakat ketika melewati jalur tersebut,” terangnya.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahamnto belum bersedia memberikan keterangan kronologis atas apa penyebabnya peristiwa Pipa Gas Milik PT. Chevron tersebut meledak.

“Kami belum dapat memberikan kronologis penyebab pipa gas milik PT. Chevron tersebut meledak dan kami minta kepada pihak PT. Chevron agar dapat memberikan keterangan atas peristiwa ini dengan benar agar masyarakat dapat mengetahui apa penyebab meledak Pipa Gas tersebut,” pungkasnya.***

Sumber : pantauriau

Related posts

Imigrasi Amankan 76 PSK China Bertarif Jutaan Rupiah 

Celahkotanews

Bejat,Kakek Biadap tega Cabuli Cucunya Di rengat

Celahkotanews

Transaksi Sabu Bersama, Tujuh Warga Dumai Ditangkap Polisi

Celahkotanews

Leave a Comment