Berita Terbaru Hukrim

Di Pelalawan, Lagi-lagi Pemilik Sabu-sabu Ditangkap Polisi

Tersangka
Tersangka pemilik sabu-sabu bersama barang bukti yang diamankan polisi.

CELAHKOTANEWS.COM, PELALAWAN – Sel Mapolres Pelalawan terus diisi dengan para tersangka pelaku kejahatan penyalahgunaan narkotika. Pasalnya, dalam satu bulan terakhir sejumlah tersangka pengedar dan pemakai narkoba di wilayah hukum Polres Pelalawan ditangkap satu persatu.

“Telah ditangkap seorang pemilik narkoba jenis sabu-sabu atas nama Gum, warga Sorek,” terang Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan HS, melalui Paur Humas, IPDA Edy Haryanto, Sabtu (21/2/2015).

Dijelaskan Edy, tersangka Gum ditangkap di tempat kejadian di SPBU Desa Dundangan, Kecamatan Pangkalan Kuras. Saat ditangkap, dari tangan tersangka berhasil diamankan sejumlah barang bukti.

“Tersangka ini di tangkap di SPBU Dundangan, Sorek. Dari tangan tersangka didapati barang bukti berupa 1 paket sabu-sabu seberat 3,20 gram,” sebutnya menjelaskan.

Edy menutup, tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Pelalawan guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.

Polres Pelalawan terus berupaya menekan peredaran narkoba yang semakin marak dikalangan masyarakat di daerah. Dalam sebulan terakhir, telah ditangkap sejumlah tersangka pengedar dan pemakai narkoba di wilayah Kabupaten Pelalawan. (grc/wdy)

Related posts

Direktorat Samapta Polda Banten himbau warga waspada banjir

Celahkotanews

Membuat Wanita Ketagihan 

Celahkotanews

Satu JCH Inhil Wafat di Madinah

Celahkotanews

Leave a Comment