Hukrim

BNN Razia di Arena Pool & Cafe Jalan Kuantan-Pekanbaru, Artis Seksi Amel Alvi Ikut Tes Urine, 5 Pengunjung Positif Gunakan Sabu dan Ekstasi

5767694433469ed546cb3e9qp-34148-thumbSuasana tes urine di Arena Pool & Cafe Jalan Kuantan-Pekanbaru.

PEKANBARU,CELAHKOTANEWS.COM – Artis seksi Amel Alvi (AA) dan para pengunjung tempat hiburan Arena Pool & Cafe di Jalan Kuantan, Pekanbaru, diperiksa petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, saat razia Jumat (12/6/2015) dinihari. Model majalah dewasa itu berada di Arena Pool & Cafe karena diundang pengelola hiburan malam tersebut untuk menjadi DJ (disc jockey).

Pantauan di lapangan, dengan pengeras suara, petugas BNNP Riau menghentikan hentakan musik yang sedang dimainkan Amel Alvi, di tengah riuhnya pengunjung tempat hiburan Arena Pool & Cafe.

Amel Alvi langsung dikawal manajer dan pihak pengelola hiburan saat dibawa petugas BNNP ke sebuah ruangan. Beberapa menit kemudian, Amel kembali keluar dan duduk dekat tempat BNNP melakukan tes urine terhadap pengunjung.

Saat itu, Amel Alvi terlihat mengenakan baju minim dengan selendang hitam untuk menutupi bagian tubuhnya. Ia juga terlihat menutup wajah, guna menghindari sorotan kamera. Bahkan pihak pengelola juga melindungi wanita cantik itu dengan sengaja berdiri di depannya.

Beberapa menit menunggu, Amel Alvi akhirnya ambil giliran untuk menjalani tes urine layaknya pengunjung yang lain. “Yah, saya awalnya nggak tau kalo itu dia (AA). Mas-mas yang bilang. Hasil tes nya negatif. Saya juga nggak terlalu merhatiin,” canda Kabid Pemberantasan dan Penindakan BNNP, AKBP Haldun.

Usai jalani tes urine, Amel terlihat langsung pergi meninggalkan tempat hiburan tersebut, dengan ditemani pengelola dan pihak manajer. Di Arena Pool & Cafe di Jalan Kuantan ini, BNN berhasil menjaring lima orang yang urinenya positif mengandung amphetamine. “Rata-rata dari mereka yang diamankan positif menggunakan sabu dan pil ekstasi,” tegasnya.

BNN juga merazia enam tempat hiburan malam lainnya, seperti karaoke di Starcity Jalan Sudirman, Arena Entertainment Jalan Nangka, Grand Lampion di Jalan Nangka, karaoke Super Idol di kawasan komplek Mall SKA Pekanbaru, Happy Cafe Music, dan Score yang ada di kawasan hotel Grand Jatra Jalan Sudirman.

Related posts

ABG 18 Tahun Di Tidur Pria Beristri Hingga Hamil 9 Bulan

Celahkotanews

6 Unit Ruko Jalan Ombak Terbakar, Seorang Penghuni Jadi Korban

Celahkotanews

Pertamina Pakning Terbakar

Celahkotanews

Leave a Comment