Berita Terbaru Hukrim

Bejat,Kakek Biadap tega Cabuli Cucunya Di rengat

64481246192-img_20160514_151725
SY,Pelaku Pencabulan terhadap Cucunya sendiri

Celahkotanews.com || Rengat Sungguh miris nasib MD (11), harus dicabuli oleh SY alias Mak itam (63) yang tidak lain adalah kakeknya sendiri dirumah kontrakannya dikelurahan Pangkalan kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Provinsi Riau. Korban mengaku sudah kerap kali dirinya diperkosa kakeknya,namun hal bejad ini baru terungkap pada Jum’at (13/5) sekitar pukul 12 00Wib kemarin.

Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak kepada Pelitariau.com Sabtu (14/5) menyebutkan, keterangan dari korban bahwa terakhir kali pelaku melakukan pemerkosaan pada hari selasa (10/5) sekira pukul 04 30Wib dini hari.

” Pada hari Jumat (13/5) sekira pukul 12 00Wib, korban yang bernama MD (11), bercerita dengan tetangganya yg bernama Dewi (saksi.red) bahwa korban telah dicabuli oleh pelaku tidak lain adalah kakeknya sendiri yang bernama SY (63) alias mak itam. Korban mengatakan kepada saksi bahwa korban sudah sering kali di perkosa oleh pelaku didalam rumah milik pelaku, kemudian langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Seberida pada pukul 14 30Wib,” ungkap Yarmen.

Sebelum kejadian, pelapor (nenek korban.red) bergegas mau berangkat ke pasar utk berjualan yang di bantu oleh pelaku dan setelah pelapor pergi kepasar, pelaku membangunkan dan menggendong korban lalu membawa korban ke kamar pelaku. Pada saat didalam kamar pelaku membuka celana milik korban lalu pelaku  memasukkan alat kelamin pelaku ke alat kelamin korban.

Atas perbuatannya, kini pelaku sudah ditahan di Mapolres Inhu, guna pengusutan lebih lanjut, untuk mengetahui kemungkinan korban lainnya.(C1)

Related posts

Dewan Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan,Terkait Isu Bom Jelang Natal 

Celahkotanews

Armada Kebersihan Masih Minim,Pasukan Orange Kesulitan Angkut Sampah

Celahkotanews

Penangkapan Perompak Kapal Tanker Dilaut Dumai Seperti Adengan Film Action Dilayar Kaca

Celahkotanews

Leave a Comment