Berita Terbaru Ekonomi

Bawang Merah Hilang Dari Peredaran Dua Minggu Menjelang Ramadhan Di Kota Dumai

images-4
ILUSTRASI BAWANG

Bawang Merah Hilang Dari Peredaran Di Dumai

 

Celahkotanews.com || Dumai – Dua Minggu menjelang Masuknya Bulan Suci ramadhan Bawang merah Langka Di Kota Dumai.

Langkanya bawang merah di sejumlah pasar di kota dumai ini menjadi tanya besar sejumlah kalangan,kenapa tidak untuk memenuhi kebutuhanBumbu Dapur  para ibu rumah tangga di kota dumai terpaksa harus mengunakan bawang bombay sebagai pelengkap bumbu dapaur.

Sebagai mana yang kita ketahui pula Beberapa bulan belakangan ini bawang merah illegal tanpa dokum kerap masuk,Dan menjadi perbincangan hangat  di kota dermaga Kota Dumai.

Pengamat Ekonomi islam Kota Dumai Rizal akbar di Jumpai celahkotanews.com mengatakan.

” Dengan hilangnya Bawang merah Dari peredaran di sejumlah pasar tradisonal di Kota Dumai ini tentunya menjadi tanya besar kepada kita semua, Beberaoa hari yang lalu saja juga terkejut ketika menemani isteri saya berbela ja ke salah satu pasar tradisional di kota dumai Dengan melihat lansung bahwa memang Benar bawang merah tersebut Langka Di sejulah pasar dan kami pun harus menginakan bawang Bombay untuk sekedar penambah Bumbu Dapur, Dan jika juga ada bawang merah di pasar itu hanya bawang merah yang kecil-kecil saja yang di jual oleh Pedagang,” Kata Rizal Akbar 24/05/16.

Rizal akabar Juga menjelaskan ” saya berharap dengan hilangnya bawang merah dari Peredaran pemerintah kota dumai melalui instansi terkait harus mencari tahu dan penyebabnya kenapa bisa salah satu kebutuhan pangan ini bisa hilang di pasaran kota dumai Apakah Ini ada permainan pihak tertentu…? Jelas Rizal Akbar.(C1)

 

 

Laporan : Khairul iwan

 

Related posts

Ramadan, Stok Darah di PMI di Nilai Tak Aman

Celahkotanews

Dr Saiful Klaim Magang di RSUD Memang Bayar

Celahkotanews

Di Usia Ke 19 Tahun Kota Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment