oleh

Agus Widayat Datang Rumah “Kodijah”Aman

IMG_20150910_134910
Ibu Khodijah sambil menujukan kondisi rumahnya Kepada calon Walikota Dumai Agus widyat

Celahkotanews.com || Dumai -Calon Walikota Dumai dr. H Agus Widayat MM periode 2016-2021 sambangi warga RT 1 kelurahan pangkalan sesai, Kecamatan Dumai Barat kamis (10/9).

Calon no urut 5 Agus Widayat mengujungi langsung rumah warga kelurahan pangkalan sesai, dimana rumah tersebut dikabarkan kerap kebanjiran jika hujan turun,hal ini di akibatkan sebagian atap rumah tersebut sudah mulai keropos dan lebih parah lagi rumah ini hanya di husni oleh dua orang ibu tua patuh baya yang bernama kholijah.

“ini bentuk kepedulian kita kepada warga untuk membantu apa yang diperlukan, kita berikan kepada ibu kholijah warga RT 01 alakadarnya, dimana kiranya bantuan dapat digunakan sebagai mana yang dibutuhkan.agar diwaktu hujan rumah tidak masuk air lagi,”ujar Agus widayat.

Agus widayat juga menyampaikan kedatangannya bukan untuk kepentingan maju menjadi walikota namun kepeduliannya membantu warga, “saya hanya menyampaikan dalam pilkada ini ikut menjadi calon walikota Dumai, dan mohon doa serta dukungan kepada warga di lingkungan RT 01 dan Masyarakat Kota Dumai,”ujarnya.

Kedatangan Agus widayat bersama tim juga didampingi tokoh pemuda sungai sembilan sasfriyadi membuka sambutan sebelum penyerahan matrial bangunan.

Samsidar anak dari nenek khotijah (86) mengatakan, ini pertama calon walikota dumai menyambangi kediamannya.

“Saya berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, dan kami meminta kepada pak agus dapat memperhatikan juga lapangan kerja untuk anak-anak kami yang kini belum dapat lapangan pekerjaan, sambil melelehkan air mata.

Samsidar kini hanya mengantungkan harapan kepada siapapun yang terpilih dapat memperhatikan lapangan kerja dikota Dumai, ditambah lagi suami kini tidak bekerja lagi.

Agus widayat berjanji jika terpilih menjadi Walikota Dumai akan memprioritaskan lapangan pekerjaan untuk anak daerah diKota Dumai.(ckn)

Penulis : Khairul iwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar