oleh

Wilmar,Raja Sawit Asia Hasilkan Produk Yang Berkualitas

CelahkotaNEWS.com || DUMAI – WILMAR Group adalah kelompok perusahaan perkebunan kelapa sawit terkemuka di Indonesia bahkan di dunia. Bisnisnya terintegrasi dari hulu hingga ke hilir sehingga dikenal sebagai raja sawit Asia.

Bahkan perusahaan ini memiliki pabrik biodiesel terbesar di dunia yang berlokasi di Riau, Indonesia dengan produk minyak goreng yang sudah dikenal luas dengan merek SANIA.

General Manager Wilmar Unit Dumai – Pelintung Dominikus Tanoto,melalui Humas Marwan Anugerah saat dikonfirmasi CelahkotaNews.com Pada Senin (06/02/18)

“Saat ini,Wilmar memiliki 300 pabrik manufaktur yang tersebar di beberapa negara, lalu 20 pabrik penyulingan berada di China. Itu sebabnya,jaringan bisnis perusahaan telah berkembang hingga ke China, India, Malaysia, Australia dan Eropa dengan jaringan bisnis di lebih dari 25 negara lainnya,”terang Marwan

Marwan juga mengatakan ” Saat ini, Wilmar Grup merupakan produsen terbesar industri minyak goreng di Indonesia,dengan kapasitas produksi sebesar 2.819.400 ton,” kata Marwan

Masih dalam penjelasan marwan ”
Produk minyak goreng yang telah dihasilakan sperti Sania, Sania Royal, Fortune, Sovia dan Sip,dikalangan masyarakat indonesia minyak goreng sania merupakan minyak goreng yang sangat pamiliar dan dikenal masyarakat salah satu produksi Wilmar group.

Di Indonesia, Wilmar menjadi perusahaan perkebunan yang disegani karena menguasai bisnis terintegrasi dari hulu ke hilir dan menguasai pasar Indonesia maupun dunia.

Kelompok ini diperkirakan memiliki lahan kelapa sawit lebih dari setengah juta hektar diseluruh dunia, terutama di Indonesia lahannya tersebar di Sumatera, Kalimantan dan Papua. Selain, mempunyai banyak anak usaha yang diakuisisi secara langsung maupun tidak langsung.(Adv)

Sumber : Wilmar Unit – Dumai Pelintung
Editor : Khairul Iwan

Gambar : Dok.CKN/WILMAR

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed