oleh

Wawako Dumai Tampung Aspirasi Warga Siderejo,Dengan Bubur Kacang Hijau

2017-06-02_21-22-07
Istimewa

Celahkotanews.com || DUMAI – Walikota Dumai Eko Suharjo, melaksanakan safari ramadan kedua di Masjid Raudhatul Muttaqin, Jalan Sidorejo, Kecamatan Dumai Selatan, Kamis (1/6/17) malam Lalu.

Usai melaksanakan safari ramadan, Wawako Dumai Eko Suharjo meninggalkan masjid dan menemui warga sekitar untuk ditraktir minuman bubur kacang hijau sebagai bukti kedekatan kepala daerah dengan masyarakatnya.

Masyarakatpun antusias mendatangi Wawako Dumai, yang ketika itu memanggil warga untuk ikut berbaur makan bubur. Tak tanggung-tanggung apa yang dibuat orang nomor dua di Dumai itu sempat membuat macet jalan tersebut.

Hendra, seorang warga mengaku tersanjung dengan apa yang telah dilakukan Wawako Dumai. Menurutnya itu merupakan upaya penghilangan sekat antara kepala daerah dengan masyarakatnya. Masyarakat merasa terhormat dengan apa yang dilakukan Wawako Dumai.

“Itulah namanya seorang pemimpin, mau berbaur dengan rakyatnya. Mau duduk dan mendengarkan unek-unek masyarakat melalui hal seperti itu. Jarang kepala daerah mau seperti itu,” ucap Hendra, yang saat itu usai melaksanakan salat tarawih dan witir bersama Wawako Dumai.

Sedangkan disisi lain, Wawako Eko Suharjo juga menyerahkan dana bantuan pembangunan masjid sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Dumai terhadap rumah ibadah. Dan tak lupa sejumlah pejabat juga dibawa untuk mengikuti kegiatan safari ramadan kedua kalinya ini.(Ckn/D1)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed