oleh

Warga Kampung Baru Dumai Temu Mayat Pria Paruh Baya 

celahkotaNEWS.com || DUMAI –Warga dihebohkan penemuan mayat seorang pria paruh baya dalam lahan perkebunan sawit wilayah jembatan panjang RT 11 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur kota Dumai, Selasa (19/11/2019) pagi.

Jasad pria paruh baya itu di jumpai warga dalam kondisi terlentang di badan jalan tak jauh dari sepeda motor supra x plat no BM 3965 RN dan sebuah handphone serta sebilah parang.

Informasi yang dirangkum penemuan ini berawal saat warga setempat melintas di area perkebunan sekitar TKP untuk beraktifitas. Saat itu, para saksi melihat mayat korban dalam posisi terlentang. Karena takut, dia melapor ke warga sekitar dan diteruskan ke Babinkamtibmas bahkan Babinsa setempat.

Lurah Kampung Baru, Ns Junaidi SKep menyampaikan sesuai informasi almarhum Sapri adalah warga RT12 Kampung Baru yang berprofesi sebagai petani, namun untuk kepastiannya ahli waris (keluarga, red) sudah dipanggil untuk mengenal sosok korban.

“Iya benar, warga menemukan sesosok mayat di wilayah RT 11 Jembatan Panjang Kampung Baru. Namun belum bisa disimpulkan kejadiannya kapan dan terkena apa, itu tunggu saja hasil identifikasi yang dilakukan pihak berwajib ya,” jelasnya.

Ditambahkan Lurah, bahwa korban saat ditemui warga yang ingin berangkat beraktivitas ke kebun sudah tidak bernyawa dan harta benda seperti sepeda motor (kereta red) dan handphone masih ada. Hanya saja sebuah golok ada di sekitar mayat.

Untuk lebih lanjutnya, menurut Lurah masyarakat jangan berandai-andai dan menganalisa kejadian ini sendirian, ditunggu aja hasil dari pengenalan sosok oleh pihak keluarga dan hasil indentifikasi oleh pihak yang berwajib.(ck5/inf/ckn)

Sumber :xnewss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.