oleh

Wako Dumai Tinjau Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

celahkotaNEWS.com-DUMAI-Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS melakukan peninjauan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), hari pertama pada Senin (12/07/21).

Peninjauan pelaksanaan PTMT ini dilakukan di SD Negeri 004 Teluk Binjai, SMP Negeri 1 Dumai, SMP Negeri 2 Dumai, dan SMP Negeri 4 Dumai.

Dalam kesempatan itu, Pemerintah (Pemko) Dumai melalui  Walikota Dumai melakukan dialog sambil memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta didik. Tidak hanya itu, beliau juga berkeliling melihat sarana prasarana yang tersedia di sekolah mulai dari tempat cuci tangan hingga UKS.

“Alhamdulillah, hari ini kami sudah meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di SD Negeri 004 Teluk Binjai, SMP Negeri 1 Dumai, SMP Negeri 2 Dumai, dan SMP Negeri 4 Dumai. Secara keseluruhan semua sudah berjalan dengan baik dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata H. Paisal, SKM, MARS.

Walikota Dumai berpesan kepada para guru untuk selalu mengecek pelaksanaan protokol kesehatan di sekolah masing-masing dan juga menghimbau kepada para peserta didik untuk menerapkan protokol kesehatan tidak hanya di sekolah saja tetapi di rumah dan dalam kegiatan keseharian pun tetap harus dilaksanakan.

“Saat ini kita belum benar-benar terbebas dari Covid-19. Kami berharap prokesnya selalu diterapkan tidak hanya ketika di sekolah tapi dalam kegiatan keseharian pun tetap kita jaga,” ucapnya.

Turut hadir mendampingi Walikota Dumai Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Dumai, Yusmanidar, S.Sos, M.Si beserta jajaran di Lingkup Disdikbud Kota Dumai.(ckn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed