oleh

Sosok Mayat Wanita Ditemukan di Sekitar Dermaga PT.SGP

celahkotaNEWS.com (CKN) || Dumai – Sona seorang warga yang hendak berburu tidak menyangka malah menemukan sesosok mayat wanita tua yang sudah membusuk di sekitar Dermaga Pelabuhan PT Suntara Gajah Pati (SGP), Jumat (24/01/2020) sore lalu.
Melihat hal itu, ia langsung melaporkan ke security yang berada tidak jauh dari Pelabuhan PT SGP. Bahkan kejadian itu langsung di laporkan ke kepolisian setempat.
Babinkhatibmas Kelurahan Basilam, Brigadir Wendi Kurniawan didampingi RT 16 Kelurahan Basilam Baru, Arifin dan security PT SGP mendatangi lokasi dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Sungai Sembilan.
Tidak lama kemudian, Unit Identifikasi Polres Dumai, Unit Reskrim Polsek Sungai Sembilan serta ambulan RSUD Dumai tiba di lokasi. Lalu tim melaksanakan identifikasi dan mengevakuasi mayat ke Kantong jenazah untuk dibawa menggunakan ambulance ke RSUD Dumai untuk dilakukan VER (Visum Et Repertum).
“Mayat hingga saat ini masih di ruang jenazah RSUD Kota Dumai, identitas belum diketahui,” ujar Kapolsek Sungai Sembilan, Iptu Iskandar.
Ia mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dengan kematian sosok mayat tersebut. “Untuk itu, jika ada warga yang merasa kehilangan keluarganya laporkan kepada kami,” tuturnya.
Ketika ditanyakan, apakah ada kaitan dengan kapal tenggelam di Perairan Rupat Utara beberapa hari yang lalu, Iskandar belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. “Masih di periksa, kami masih menelusuri identitas mayat tersebut,” tutupnya.(Ry(ckn)

Sumber : xnewss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed