oleh

Sempena HUT RI ke 72, Dandim 0320/DUMAI Ajak Masyarakat Dumai Gelar Murajoaah dan Doa Bersama

2017-08-15_16-48-25
Komandan Kodim (Dandim) 0320/Dumai : Letkol Kav Rendra Andrian Siagian

CelahkotaNEWS.co. || Dumai-Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT – RI) ke 72 Tahun 2017. Komando Distrik Militer (Kodim) 0320/Dumai akan menggelar Murojaah atau Do’a bersama. Acara ini rencananya akan digelar sebelum penurunan bendera Merah Putih pada sore hari.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0320/Dumai Letkol Kav Rendra Andrian Siagian, Senin 14 Agustus 2017.

Dandim 0320/Dumai Letkol Kav Rendra Andrian Siagian menyampaikan bahwa Murojaah atau Do’a bersama tersebut dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Doa bersama atau Murojaah ini akan digelar oleh Kodim 0320/Dumai dalam rangka memperingati HUT ke 72 kemerdekaan Republik Indonesia. Sesuai dengan perintah dan instruksi oleh bapak Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo,” ungkap Dandim Letkol Kav Rendra Andrian  Siagian.

Lanjut Dandim, acara Do’a bersama ini, akan dilaksanakan pada sore hari sekitar pukul 17.00 WIB, untuk wilayah Kota Dumai yang beragama muslim doa bersama tersebut akan dipusatkan di Masjid Al Ikhsan Jl.  Soekarno-Hatta Dumai , sedangkan yang beragama Nasrani di pusatkan di Gereja HKBP Kota Jl.  Sutan Syarief Kasim Dumai & yang  beragama Hindu di Pura Dharma Kerta Giri.

Disamping itu, Dandim 0320/Dumai Letkol Kav Rendra Andrian Siagian berharap dan mengajak kepada seluruh pejabat dan Komponen Bangsa serta Masyarakat Kota Dumai untuk bersama-sama menghadiri Murojaah atau Do’a bersama tersebut ditempat yang sudah ditentukan sebelumnya. Acara ini bertujuan agar menuju Indonesia Lebih Kasih Sayang,” imbuh Dandim.(ckn)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.