oleh

Semen Padang Serahkan Tando Air Bersih

celahkotaNEWS.com ( CKN) DUMAI – Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di lingkungan Packing Plant Dumai, PT Semen Padang menyerahkan bantuan berupa tandon air bersih dan tikar untuk SD 003 Bangsal Aceh, Kecamatan kec Sungai Sembilan, Kota Dumai, Jumat (17/1/2020).

Bertempat di halaman SD 003 Bangsal Aceh, bantuan tersebut diserahkan oleh Staf Unit Cemen Mill Dumai Teguh Soviyanto, dan diterima oleh Plt Kepala Sekolah SD 003 Bangsal Aceh Nurlela. Penyerahan bantuan tersebut juga disaksikan oleh Lurah Bangsal Aceh Parlen Julianto.

Nurlela mengapresiasi PT Semen Padang yang telah peduli terhadap masyarakat Bangsal Aceh, khususnya para pelajar di SD 003 Bangsal Aceh. “Alhamdulillah, bantuan ini bermanfaat untuk kami. Semen Padang bukan kali ini saja memberikan bantuan, tapi dalam bentuk lain seperti beasiswa untuk anak-anak juga rutin disalurkan,” katanya.

Selain membantu tandon air bersih dan tikar, Semen Padang, kata Nurlela melanjutkan, juga membantu perbaikan pintu WC sekolah. “Jadi bukan hanya tandoh air bersih dan tikar yang diberikan, pintu WC sekolah juga diperbaiki. Semoga Semen Padang makin maju dan semakin perhatian kepada kami,” ujarnya.

Senada dengan Lurah Bangsal Aceh Parlen Julianto. Kata dia, kepedulian PT Semen Padang di Bangsal Aceh memang dirasakan oleh masyarakat, namun sejauh ini kurang terekspose ke publik. Pekan depan, katanya, pihak kelurahan bersama Semen Padang akan bersinergi untuk menggelar berbagai kegiatan sosial.

Diantaranya, gotong-royong bersama, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis yang rencananya akan dilakukan pada Selasa depan, dan gotong-royong akbar bersama masyarakat dan Semen Padang di RT 01 dan RT 02 yang rencananya akan digelar Kamis depan.

Kemudian, juga ada bantuan air bersih bagi masyarakat Bangsa Aceh. “Saat ini penggalian sumur bor untuk air bersih sedang proses penggalian. Mudah-mudahan sumber air bersih ditemukan, sehingga masyarakat Bangsal Aceh dapat memanfaatkannya,” kata Parlen Julianto.

Mudah-mudahan bantuan dari Semen Padang untuk masyarakat Bangsal Aceh, tambahnya, tidak sebatas ini saja, tapi berkelanjutan.

“Secara pribadi, saya berterimakasih atas atensi dan perhatian Semen Padang kepada masyarakat, karena selain bantuan, Semen Padang juga telah memanfaatkan masyarakat Bangsal Aceh untuk menjadi tenaga kerja di Semen Padang,” pungkasnya.

Selain itu juga management semen padang akan memberikan pelayan kesehatan kepada warga bangsal aceh,hal ini juga sebagai salag satu kepedulian. (CKN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar