oleh

Rutan Dumai Gelar Doa Bersama Untuk Indonesia

CelahkotaNEWS.com || DUMAI- Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan)Dumai Edi Mulyono.Melaksanakan doa bersama.

Tidak mau ketinggalan, pihak Rutan Dumai bersama warga binaan juga melakukan hal yang sama yakni menggelar doa bersama untuk indonesia,kegiatan yang dipusatkan di Aula Rutan Dumai Jumat (10/8/2018).

“Acara ini diikuti seluruh petugas dan laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan doa bersama ini untuk pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan,” urai Edi Mulyono

Edi Mulyono juga menjelaskan,doa bersama ini sebagai rasa syukur dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.Tujuan lain juga agar menyukseskan pelaksanaan Asian Games 2018.

“Ini juga sebagai bentuk duka cita korban bencana alam yang melanda saudara-saudara kita, masyarakat kita di Lombok, NTB dan Karang Asem Bali. Kita berdoa untuk Indonesia,”jelas Edi Mulyono

Edi Mulyono menambahkan, doa bersama memohon kepada Allah untuk diberikan kemudahan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarkatan, Muhassabah peran pribadi masing-masing dalam mengisi kemerdekaan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

Disamping itu,dijelaskannya, semua ini sebagai bentuk partisipasi jajaran Pemasyarakatan dalam menyukseskan penyelenggaraan Asian Games ke-18 dan juga bentuk duka cita kepada seluruh korban bencana alam yang melanda negeri akhir-akhir ini.

“Dengan acara ini semoga bangsa Indonesia selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, seluruh petugas dan warga binaan bisa semakin mendekatkan diri kepada Tuhan, serta segala pekerjaan dan kegiatan yang dilakukan menjadi ibadah dan berkah dan semoga bangsa Indonesia selalu berada dalam lindungan Tuhan, Amin,” paparnya.(ckn)

Foto : Dok.ckn/rutan Dumai

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.