oleh

Raih Mendali Emas, Siswa SMPN 2 Dumai Ukir Prestasi di Ajang Kompetisi Internasional

celahkotaNEWS.com || DUMAI – Anak-anak SMPN 2 kembali mengharumkan nama Kota Dumai dalam mengukir prestasi diajang kompetisi internasional di Thailand beberapa minggu yang lalu.

Setidaknya ada 12 orang siswa yang dikirim mengikuti kegiatan tersebut,dengan mendapatkan 6 medali emas,3 perak dan 2 perunggu.

Thareq Bumi Raka Akbar,Salah seorang siswa SMPN 2 Dumai yang mendapatkan medali emas dalam kategori Bahasa Inggris.Raka merupakan anak pasangan dari Benny akbar dan novita saat berbincangdengan celahkotaNEWS.com, mengaku sangat senang dengan raihan tersebut.

“Raka senang bisa membawa mendali emas pulang ke Kota Dumai hal ini tidak terlepas dari bimbingan ibu bapak guru disekolah,selain itu juga raka mengucapakan terimakasih kepada kedua orang tua raka (mama,papa) karena selalu mendukung dalam ajang ini.”ujar raka

Selain itu juga BENNY AKBAR orang tua raka merasa bangga apa yang telah diraih anaknya.

“Yang jelas saya mengucapkan allhamdulilah dan bersyukur pada allah SWT. Apa yang telah diraih anak saya dan teman-temannya,ini merupakan kebanggaan kita bersama,”ujar Benny Akabar

Selain itu dengan mengikuti kegiatan tersebut Banny Akbar berharap anak-anak memiliki pengalaman yang baik, karena dengan pengalaman anak-anak menjadi tumbuh dan mandiri.

Tidak hanya itu dengan kemampuan yang mereka miliki maka ke depan anak-anak tersebut akan menjadi orang yang hebat asal mentalnya harus diasah juga sejak dini.(ckn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed