oleh

PERSIT KCK CABANG LXXV KODIM 0320/DUMAI GELAR KEGIATAN BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH,DALAM RANGKA HUT KE-76 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA TAHUN 2022

celahkotaNEWS.com – DUMAI – Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-76 Tahun 2022,Persit KCK Cabang LXXV Kodim 0320/Dumai gelar Bhakti Sosial Donor Darah bertempat di Kantor PMI pada Hari Kamis Tgl 17 Maret 2022 di Jln.Tanjung Jati Kel.Buluh Kasap Kec.Dumai Timur Kota Dumai.

Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah yang di selenggarakan oleh Persit KCK Cabang LXXV Kodim 0320/Dumai dalam Rangka menyambut HUT Ke-76 Persit Kastika Chandra Kirana Tahun 2022 ini bekerja sama dengan PMI Kota Dumai.

Dalam kesempatan ini Ketua Persit KCK Cabang LXXV Kodim 0320/Dumai Ny.Hermansyah Tarigan mengatakan kegiatan ini merupakan Bhakti Sosial dalam Rangka Menyambut Hut Persit KCK Ke-76 Tahun 2022
“Hal ini juga berkaitan dengan masa masih dalam masa Pandemi Covid-19 yaitu dengan keterbatasan darah di Kantor PMI Kota Dumai,Persit KCK Cabang LXXV Kodim 0320/Dumai bekerjasama dengan PMI dalam melaksanakan Bhakti Sosial yang juga berkesempenaan dengan Hut Persit KCK Ke-76 Tahun 2022.

Semoga kegiatan ini dapat membantu pasien yang membutuhkan darah di RSUD dan Klinik kesehatan lainnya,Serta dapat menolong sesama yang kekurangan darah”,Ujarnya.

Sementara itu pihak PMI Kota Dumai Bpk H.Amran Husein mengatakan ucapan Terima Kasih atas Kegiatan Bhakti Sosial Oleh Persit KCK Cabang LXXV Kodim 0320/Dumai dalam rangka Hut Persit KCK Ke-76 Tahun 2022.

Semoga dengan Bhakti Sosial donor darah ini dapat mengisi kekosongan Stok darah di PMI yang selama ini berkurang akibat dampak Covid-19 dan mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan Persit KCK Cabang LXXV Kodim 0320/Dumai.

“Kami berharaf pendonor yang menyumbangkan darah pada Hari ini dapat bermanfaat oleh PMI untuk disalurkan kepada Pasien yang membutuhkan”,Ujarnya.(rls)