oleh

Peringati Harlah PKB ke-19, DPC PKB Rohil Serahkan Bantuan Sembako ke Ponpes

2017-07-24_20-56-22
Peringati Harlah PKB ke-19, DPC PKB Rohil Serahkan Bantuan Sembako ke Ponpes

Celahkotanews.com|| Bagansiapiapi- Peringati Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bagi-bagi sembako kepada pondok pasantren Roudha jannah dan pondok pasantren Anak Yatim Al-Assasiyah di Kelurahan Bagan Barat,Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, (23/7/2017).lalu

Pembagian sembako dihadiri Anggota DPRD Rohil Abu Khoiri, Sekretaris DPC PKB Rohil H Amran S Thi, Bendahara DPC PKB Khoiruddin, anggota DPRD Habib Nur, Anggota DPRD Zulfikar serta pengurus DPC PKB dan PAC PKB.

Sekretaris DPC PKB Rohil h Amran S Thi mengatakan, Hari ini adalah hari yang bersejarah bagi kami, karena hari ini merupakan Harlah ke-19 PKB.

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan para santri yang ada di dua Ponpes tersebut. “Tetaplah semangat menimba ilmu di Ponpes ini,” kata H Amran.

dalam rangka hari jadi PKB ke-19 tahun, PKB Rohil membagikan sembako kepada pondok pasantren roudha Jannah dan Pondok Pasantren anak yatim Al-assasiyah. Adapun bentuk bantuan berupa minyak goreng, Telur ayam, Beras dan tiga buah kipas agin.

Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan tersebut dapat di manfaatkan. Sekretaris DPC PKB meminta kepada santri/santriwati mendoakan supaya PKB tahun kedepannya semakin maju.

Sementara itu, anggota DPRD Rohil Abu Khoiri juga meminta para orang tua jangan khawatir dengan stigma negatif terhadap pondok pesantren yang katanya mengganti ideologi.

“Apalagi disini para santri belajar agama dan kitab kuning sehingga kami juga berpesan kepada semua pihak jangan termakan isu isu dan kita juga sangat menyikapi seperti itu jangan jangan pihak sebelah yang mengeluarkan isu itu sehingga terjadi opini masyarakat seperti itu,” ucap Abu Khoiri.(di/Adv)

Penulis : Ramli Idris

Editor : CKN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed