oleh

Perempuan Cantik Ditemukan ‎Tewas Tergantung di Kusen Pintu Dapur 

celahkotaNEWS.com – DUMAI – Seorang perempuan cantik berinsial SA (24) ditemukan tewas tergantung di tengah pintu kamar di kediamannya di Jalan Teladan Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur, Selasa (01/06/2021).

Informasi dirangkum di lapangan, korban ditemukan pertama kali dalam posisi tergantung dan tak bernyawa di pintu dapur pada Selasa (01/06/2021) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

“Korban ditemukan dalam posisi tergantung dan diperkirakan sudah tak bernyawa oleh sepupunya yang tinggal bersama korban,” kata Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yhudistira ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Dumai Timur Kompol Ade Zaldi.

Untuk diketahui, saat ini korban tinggal dirumah tersebut bersama empat temannya. Rumah tersebut merupakan rumah peninggalan ibunya.

Dari rekan korban diperoleh informasi, sebelum ditemukan tergantung tak bernyawa, korban sempat memasak usai pulang kerja sekira pukul 04.30 WIB.

Usai memasak, korban juga sempat masuk ke kamar salah seorang rekan serumah korban, yang juga sepupu mengajak untuk makan bersama. Usai makan korban dan para saksi masuk ke kamar masing masing untuk istirahat.Sekira pukuo 07.30 WIB, salah seorang rekan korban bangun dan berniat membangunkan korban di kamarnya. Karena pada pagi itu akan ada orang yang akan membersihkan rumah.

Saat dicari di kamar, korban tidak ada. Lantas berinisiatif mencari ke dapur. Pada saat akan masuk ke dapur itulah ditemukan korban tergatung di kusen pintu.

Korban dtemukan tergatung dengan sehelai kain di tengah-tengah pintu dan tangan memegangi kain. Di dekat korban, ditemukan kursi tegeletak dengan posisi membelakangi korban.

Untuk memastikan kematian korban, aparat kepolisian terus melakukan penyelidikan. “Kami masih terus melakukan penyelidikan penyebab kematian korban. Meski jenazah korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga,” imbuhnya.

‎Tentang visum, pihak kepolisian tidak melakukannya. Karena keluarga korban sudah menerima atas meninggalnya korban dan membuat surat pernyataan terkait jenazah korban yang tidak dilakukan visum.

“Namun secara Kasat kita melihat lidah korban terjulur. Kondisi seperti biasanya kuat dugaan bahwa korban meninggal karena bunuh diri,” imbuhnya. (ckn).

Penulis : Khairul Iwan

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed