oleh

Pemancing Terjatuh Di Pelabuhan Navigasi Mundam Ditemukan

celahkotaNEWS.com || DUMAI – Sosok Laki- laki yang terjatuh kelaut di Pelabuhan Navigasi Mundam akhirnya ditemukan. Warga warga kelurahan Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur itu saat ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, Senin (16/11/2020).

Korban yang diketahui bernama Riki Nurhadi (36) saat ditemukan berada di bawah jembatan Pelabuhan Navigasi sekira pukul 22.55 WIB setelah dilakukan pencarian oleh warga, Satpol Air Polres Dumai dan juga tim SAR serta pihak yang terkait.

“Korban ditemukan sekira pukul 22.55 WIB, dan itu yang menemukan warga bersama Satpol Air Polres Dumai dan juga tim SAR serta pihak yang terkait. Kami dari Kapal Basarnas Pekanbaru sampai ke lokasi jasad Riki sudah ditemukan timbul kepermukan air dibawah jembatan Navigasi,” kata Leni Tadika Kapten Kapal Basarnas Pekanbaru.

Dialopangan terlihat warga sekitar memadati lokasi kejadian. Disamping rasa ingin tahu, warga juga turut membantu proses pencaraian korban.

Terakhir diketahui korban yang memakai celana jeans warna biru dan memakai jaket kain berwarna biru datang ke lokasi menggunakan sepeda motor Scoopy bernomor Polisi BM 6204 HD.(ckn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed