oleh

Miliki 452 Butir Esktasi, Sore Hari Polisi Sikat Bandar Muda

IMG-20160828-WA0003
Barang Bukti 452 Ekstasi Berhasil Disita Aparat Kepolisian Polsek Pekanbaru Kota, Kamis (26/8/2016) Sore

CELAHKOTANEWS.COM||PEKANBARU – Meski umur masih muda dan memiliki tenaga yang layak untuk mencari pekerjaan Halal, ternyata tidak bagi JF alias Jofi (23) warga jalan Berdikari Gang Parit Belanda Kecamatan Rumbai. Polisi berhasil menemukan 452 butir ekstasi dari dalam rumahnya setelah dilakukannya penggrebekan, Kamis (28/8/2016) sore.

Dalam penggrebekan tersebut, petugas tidak hanya menemukan ekstasi dalam bentuk butiran saja. Satu bungkus ekstasi dalam bentuk bubuk sebesar 200 gram juga berhasil disita bersama barang bukti lainnya berupa satu unit handpone dan ratusan bungkus pelastik berklip merah diduga untuk digunakan menjual narkoba.

“Awalnya kita mendapatkan informasi dari masyarakat, setelah itu kita lakukan penyelidikan beberapa hari. Setelah pasti salah satu anggota opsnal melakukan penyamaran, dan pelaku berhasil kita bekuk saat berada di rumahnya,” kata Kapolsek Kota Kompol Rinaldo Aser SIK, Ahad (28/8/2016) siang.

Ratusan ekstasi yang berhasil disita petugas dengan warna biru pudar merk GT terus ditanya darimana asalnya kepada pelaku. Penyidik yang sejak tiga hari terakhir melakukan pemeriksaan belum mendapatkan keterangan pasti dari mana barang haram tersebut berasal.

“Kita masih melakukan pengembangan, pelaku belum memberikan keterangan pasti. Barang haram tersebut bernilai Rp 15 juta dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku kita jerat dengan pasal 114 dan 127 Undang-Undang Narkoba ancaman kurungan diatas lima tahun,” tutup Kapolsek.(rp/net)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

  1. Rastreador de teléfono celular – Aplicación de rastreo oculta que registra la ubicación, SMS, audio de llamadas, WhatsApp, Facebook, fotos, cámaras, actividad de Internet. Lo mejor para el control parental y la supervisión de empleados. Rastrear Teléfono Celular Gratis – Programa de Monitoreo en Línea.