oleh

Merintis jalan  Karyawan PT Diamond Raya Timber Meninggal ditimpa Pohon

celahkota

Celahkotanews.com || Dumai – Kembali, seorang pekerja PT. Diamon Raya Timber yang berada di Kelurahan Batu Teritip, Kecamatan Sungai Sembilan meregang nyawa diduga tertimpa pohon, Ahad (27/11) sekira pukul 08.00 WIB.

Kejadian naas yang dialami korban bernama Sumardi(64) warga Pacitan, Jawa Timur berlangsung ketika korban dan rekannya yakni, Pendi, Pipit, Sukri dan Saniman akan berangkat kerja merintis jalan guna mengambil kayu di wilayah PT. Diamond Raya Timber tepatnya di blok Km 21.

Naasnya setengah jam perjalan menuju area kerja, secara tiba ada pohon kayu Milas tumbang diduga menyembar korban. Hal itu didengar oleh rekannya Saniman dan melihat korban dalam posisi tengkurap dan posisi batang pohon kayu milas yang tumbang berada di atas kepala korban.

“Kita sedang menuju ke lokasi kerja, namun diperjalan kita mendengar bunyi pohon tumbang dan melihat, korban sudah terjatuh dalam posisi tengkurap dan kita berusaha membangunkan korban,” ujar Saniman, Ahad (27/11) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai.

Selain itu lanjut Saniman menjelaskan, dirinya berusaha menolong korban dengan menarik korban dan meyadarkan korban namun korban tidak sadar dan salah satu rekannya memanggil pihak PT. Diamond Raya Timber untuk membawa korban ke RSUD Dumai.

“Karena jaraknya terlalu jauh, sehingga kita sampai di Kota Dumai sekira pukul 18.00 WIB,” ucapnya lagi.

Menurutnya, dirinya bersama korban baru bekerja di PT. Diamond Raya Timber baru terhitung 1 bulan belakangan, dan korban tidak pernah bercerita mengidap penyakit apapun.

Sementara itu Kapolsek Sungai Sembilan AKP Costa Siaahan melalui Kanit Reskrim Polsek Sungai Sembilan Ipda Mardiwel SH.MH saat dilansir dari xnewss  membenarkan adanya laporan meninggalnya salah seorang pekerja PT. Diamond Raya Timber.

“Kita telah menerima laporan, namun saat ini kita sedang melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP,red) untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban,” ujar singkat Ipda Mardiwel SH.MH.(ckn/xnewss)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed