oleh

KODIM 0320/DUMAI SERAHKAN SUSU SERDADU DARI KASAD KEPADA PRAJURIT DAN PNS.

celahkotaNEWS.com – DUMAI – Komandan Kodim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE Serahkan Susu Serdadu dari KASAD Jendral TNI Dudung Abdurrachman Kepada Prajurit dan PNS Kodim 0320/Dumai.

Acara penyerahan susu Serdadu di pimpin langsung Komandan Kodim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0320/Dumai Jln.Sultan Syarif Kasim Kel.Teluk Binjai Kec.Dumai Timur Kota Dumai pada hari Senin Tgl 9 Mei 2022.

Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE menjelaskan susu Serdadu merupakan pemberian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada Prajurit dan PNS dan keluarga di lingkungan TNI AD.

“Pagi ini saya selaku Dandim 0320/Dumai sangat bersyukur karena bisa membagikan secara langsung susu serdadu yang merupakan pembagian dari Kasad. Ini sebagai wujud kepedulian Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada kita semua Prajurit dan PNS serta keluarga TNI Angkatan Darat,” ujarnya.

Dengan diberikannya susu ini, pimpinan TNI AD memiliki harapan agar anggotanya tetap sehat. Hal itu dapat terlihat pada kandungan Gizi dan Protein dalam Susu Serdadu tersebut,”Ujar Dandim.

“Kepedulian Bapak Kasad terhadap kita semua ini patut diapresiasi dengan cara kita berbuat yang terbaik dan bekerja secara maksimal serta hindari pelanggaran sekecil mungkin,”Ujarnya Dandim.

Sementara salah satu perwakilan anggota penerima susu serdadu secara simbolis Pelda Solikin menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan perhatian pimpinan TNI AD kepada Prajurit dan PNS di seluruh Nusantara.

“Hal senada diungkapkan Pelda Nixson dirinya sangat berterimakasih kepada Kasad dengan susu Serdadu yang telah diterimanya.

“Terimakasih Bapak Kasad atas kepeduliannya kepada kami, semoga Bapak Kasad beserta Ibu dan seluruh Prajurit dan PNS di manapun tugas berada senantiasa di berikan kesehatan, keselamatan dan keberhasilan,” ungkapnya.(ckn/rls)