oleh

Ketua KNPI Riau Ari Nugroho, Hadiri Pembukaan Musda KNPI Dumai

CelahkotaNews.com || Dumai -Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau Ary Nugroho menghadiri Pebukaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Dumai yang dibuka secara lansung oleh Samsudin Asisten II Bidang Pemerintahan yang diselenggarakan di Gedung serbaguna Jalan Soebrantas Senin (18/12/17).

Sementara itu, Musda KNPI dengan membawa tema ‘KNPI Kembalikan Rasa Nasionalisme Pemuda’p pembukaan Musda berlangsung khidmat.

Ary Nugroho berharap Musda KNPI Kota Dumai nantinya bisa mendapat Ketua KNPI Kabupaten Bengkalis yang mumpunyai dan rela berkorban untuk KNPI dan Pemuda.

“Bisa lebih banyak meluangkan waktu untuk KNPI dan memajukan pemuda Kota Dumai,” Kata  Ary Nugraha

Ary mengatakan setiap calon harus berkomitmen mengikuti semua persayaratan dan ketentuan yang sudah di tetapkan panitia.

“Itu kan syarat- syaratnya, dari bakal calon menuju calon itu harus di ikuti semua, harus komitmen, kalau tak komitmen ngapain dilanjutkan,” ungkapnya.

Sementara itu Pemerintah Kota Dumai yang di Wakili Asiten II Bidang Pemerintahan,Kemasyarakatan Dan Sumberdaya Manusia H.Syamsudin dalam sambutanya Menyapaikan,Seperti yang kita Ketahui bersama bahwa generasi penerus bangsa adalah generasi muda ini.


KNPI hadir sebagai sarana untuk menampung semangat juang para pemuda indonesia khusunya pemuda Kota Dumai,tiga hal penting tugas KNPI adalah Membangun karakter dan budi pekerti,menumbuhkan cinta tanah air NKRI, dan menanamkan jiwa kemandirian yang kuat sebagai bangsa,agar tidak tergerus oleh asing.

Di akhir sambutan Pemko Dumai juga menyapaikan Bahwa KNPI sebagai wadah pemuda diharapkan mampu menyikapi secara objektif berbagai probelm sosial yang terjadi dan menyikapinya secara kritis,korektif,dan konstruktif.

Penting sekali melaksakan Musda memgingat KNPI Kota Dumai memiliki Peran yang signipikan dalam tumbuh kembang pembangunan di Kota Dumai.

 

Usai dilaksanakan pembukaan Musda KNPI, dan akan dilanjutkan dengan sidang pleno 1 hingga acara selesai.(ckn)

Penulis : Khairul iwan

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed