oleh

Kecelakaan Maut, Kembali Terjadi Xenia Hantam Truk di Tol Permai 2 Meninggal Dunia

celahkotaNEWS.com – Pekanbaru – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), Dua orang meninggal dunia dalam kejadian itu, Kamis (20/5/2021) pagi.

Hal ini dibenarkan pengelola jalan tol, dan pihak Kepolisian yang dihubungi media, Kamis (20/5/2021) siang.

Branch Manajer Tol Permai, Indrayana mengatakan, kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil jenis Daihatsu Xenia BM 1314 ZG dengan satu unit mobil truk BM 9108 RU. ”Penumpang minibus ada delapan orang, dua meninggal dunia,” jelas Indrayana.

Sedangkan, 6 korban lainnya, sebut Indrayana, mengalami luka berat dan ringan.

Lokasinya, kata Indrayana terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) tepatnya di kilometer 64, dari arah Dumai menuju Pekanbaru.

”Rombongan keluarga ini dari Sumatera Utara menuju Pekanbaru, untuk menghadiri acara keluarga,” ungkap Indrayana.

Kejadian kata Indrayana, bermula saat satu unit mobil jenis Daihatsu Xenia yang dikendarai RC (23) melaju dengan kecepatan tinggi, datang dari arah Dumai menuju Pekanbaru. Setibanya di lokasi menabrak satu truk yang berada di depannya.

”Diduga mengantuk, mobil Xenia menabrak bagian belakang truk,” sebut Indrayana.

Indrayana menghimbau, agar masyarakat pengguna jalan Tol dapat selalu menjaga stamina saat saat akan melintas di jalan tol.

”Bagi pengguna jalan tol, kami himbau, sebaiknya beristirahat jika dalam kondisi mengantuk, jangan dipaksakan,” imbau Indrayana.

Sementara itu, pihak Kepolisian yakni Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, saat dihubungi membenarkan peristiwa tersebut.

Informasi terbaru, benar dua orang meninggal dunia, berinisial GM (23) dan ES (45). Sementara itu, satu korban lainnya saat ini dalam kondisi kritis.

”Saat ini personel Satlantas sedang berada di lokasi melakukan olah TKP. Untuk korban meninggal dunia yang terdata sementara dua orang,” singkat Kapolres.(***/rpg)

Sumber : Dumaiposnews.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed