oleh

Kebakaran Hanguskan 3 unit Bangunan

CelahkotaNEWS.com || Dumai -Warga dihebohkan dengan kebakaran yang menghanguskan 2 petak rumah dan sebuah rumah makan Dulek resto, Jalan Janur Kuning, Kelurahan Jaya Mukti, Minggu (18/03/2018) Sekira Pukul 05.30 WIB.

Kebakaran yang menghanguskan 3 unit bangunan itu, pertama kali diketahui oleh salah seorang warga yang melintas. Yang kemudian melaporkan hal tesebut ke Petugas Pemadam Kebakaran Kota Dumai.

“Saat saya kesini, Api sudah membesar. Pekerja resto yang panik terlihat, keluar rumah dan teriak histeris mengetahui api sudah habis melalap tempatnya bekerja itu,” ujar Nono (27) warga sekitar yang melihat kejadian tersebut.

Pantaun dilapangan, terlihat 2 unit mobil pemadam kebakaran Pemko Dumai dan 1 unit milik Pertamina tiba dilokasi untuk melakukan pemadaman. Api yang besar serta rumah yang terbuat dari kayu itu dengan cepatnya ludes dilalap sijago merah.

Hingga pukul 07.00 WIB petugas masih berjibaku dengan api, untuk menjegah merambat ke rumah lainnya. Dalam kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib. (Xnewss)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.