oleh

Karang Taruna Salurkan Bantuan Terdampak Banjir di Kota Dumai

Sebagian wilayah di Kota Dumai terendam banjir dalam sepekan ini, Bersama Karang Taruna Peduli Terhadap dampak Banjir yang ada di Kota Dumai.

Karang Taruna Kelurahan Basilam Baru dan Lubuk Gaung memberi sedikit rezeki kepada warga yang ada di kelurahan Bangsal Aceh kecamatan Sungai Sembilan KM 22 Bukit Timah RT 10.

“Alhamdulillah bantuan langsung diterima oleh warga,” kata Juprizal Selasa (02/11/2021) bersama RT 10 memberi bantuan kepada warga yang terdampak banjir ada sekitar 14 Rumah warga yang di salurkan Karang Taruna Kelurahan Basilam Baru dan Lubuk Gaung.

“Semoga Ada nya Program pencegahan dari instansi terkait agar banjir di Kota Dumai tidak terjadi lagi,” ujar Asri Ketua Karang Taruna Lubuk Betuah Lubuk Gaung.

Bantuan yang di salurkan murni dari dana KAS Karang Taruna Basilam Baru dan Lubuk Gaung. “Kalau ingin berbagi jangan tunggu nanti, ada saudara kita terkena musibah langsung bergerak,” ujar juprizal Ketua Karang Taruna Basilam Baru.

“Kami berdo’a semoga musibah banjir ini bisa segera surut, dan Masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasanya,” pungkasnya.(ckn)