oleh

Jalan SSK Dumai  Berair dan Berlobang

logolicious_20161209_214345
Jalan sultan syarif kasim-Dumai

Celahkotanews.com || Dumai –  Kesemberautan infrastruktur jalan yang ada dikota puteri tujuh ini bukan saja berada di sudut – sudut kota namun hal ini juga terjadi tengah-tengah kota dumai sebut saja jalan sultan syraif kasim selain jalan bergelombang, berlobang dan di genangi air terus membuat decap kagum terhadap jalan ini,kenapa tidak jalan yang setiap hari ramai di lalui ini tak ubah seperti kolam.

Sesuai pantauan  celahkotanews.com dilapangan terlihat para penguna jalan tidak bisa berbuat banyak dan tidak bisa mencari alternatif lain untuk melintassi jalan tersebut karena selain jalanya berlobang halus tapi banyak dan di penuhi air mebuat para penguna jalan kesulitan untuk melintas.

Wati salah seorang penguna jalan yang sedang melintas di jumpai celahkotanews.com mengatakan,jalan ini selian becek airnya juga tergenang terus.

“Ia tadi kita lewat harus hati-hati selian banyak lobong jalanya juga berair susah mau lewatnya,ya mau tak mau harus jalan terus,”ujar wati

Kondisi jalan yang rusak di kota dumai hampir telah merata,sebut saja seperti jalan datuklaksema,jalan baru dan masih bayak lagi jalan yang lainya yang nernasib hal yang sama.(ckn)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.