oleh

Jalan Rusak Berat : Polsek Tanah Putih Turun Tangan Perbaki Jalan

celahkotaNEWS.com || TANAH PUTIH – Permohonan Kapolsek Tanah Putih terhadap PT. Cevron untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak berat di Jl. Lintas Menggala – Pujud KM21 Kep. Menggala Sempurna Kec. Tanah Putih akhirnya mendapat respon yang sangat bagus.

Jalan lintas Manggala – Pujud merupakan jalan yang sangat penting, tidak hanya digunakan sebagai sarana transportasi masyarakat untuk kepentingan sehari – hari, tetapi juga digunakan oleh perusahaan, diantaranya mobil mobil tangki dan truk yang mengangkut buah sawit dan CPO dari PKS yang berada di Kec. Pujud, Kec. Tanjung Medan bahkan dari Rokan Hulu. Namun kerusakan yang semakin hari, semakin parah namun tidak mendapatkan perhatian baik dari pemerintah setempat, maupun beberapa perusahaan yang sebenarnya membutuhkan jalan tersebut untuk kelancaran produksi perusahaannya.

Melihat semakin parah jalan tersebut dan sering menyebabkan kemacetan yang cukup panjang, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH.S.I.K, memerintahkan Kapolsek Tanah Putih untuk segera menyelesaikan permasalahan jalan lintas Menggala – Pujud tersebut.atas perintah itu kapolsek Tanah Putih berkoordinasi dengan PT. Cevron dan meminta bantuan untuk dapat menurunkan alat berat guna perbaikan jalan yang sangat vital tersebut.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH melalui Kapolsek Tanah Putih KOMPOL.Y.E Bambang Dewanto diteruskan Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH,Selasa,(05/01/2020) mengatakan,bahwa pada hari ini jalan akan diperbaiki supaya dapat memperlancar lalu lintas menggala Pujud,

Kapolsek Tanah Putih berharap apabila nantinya jalan sudah dapat digunakan kembali, kiranya perusahaan perusahaan yang sering melintas di jalan ini agar ikut berpartisipasi dalam perawatan atau perbaikan jalan tersebut, karena mobil mobil yang mengangkut Buah sawit dan CPO adalah penyumbang terbesar terjadinya kerusakan jalan.”tutup Juliandi.(ckn/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.