oleh

Dumai – Palembang, Wanita Pembawa 2 Kg Shabu,Dibekuk

2017-06-07_18-55-57
Tersangka bersama barang bukti saat diamankan polisi

 

Celahkotanews.com || DUMAI – Sebanyak 2 Kg Narkotika jenis Sabu berhasil digagalkan keluar dari Kota Dumai oleh Tim Ditresnarkoba Polda Riau bersama Satuan Narkoba Polres Dumai, pada Senin (6/6/2017) malam dari tangan seorang wanita bernisial MA (33) asal Desa Matang Pelawi Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres Dumai, AKBP Donald Happy Ginting menjelaskan kronologi kejadian berawal dari informasi yang diperoleh Ditresnarkoba Polda Riau dari masyarakat pada Senin (5/6/2917) bahwa akan ada transaksi narkoba. Berdasarkan informasi tersebut Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Riau beserta Kasat Narkoba Polres Dumai bersama anggota Satuan Narkoba melakukan lidik di lapangan.

“Akhirnya pada hari Selasa (6/6/2017) sekira pukul 17.30 wib, Tim mendapat informasi tentang Terlapor yang akan membawa Narkotika dari Dumai menuju Palembang dengan menumpang Bus ALS,”jelasnya.

Atas informasi tersebut Tim Opsnal langsung menuju Jalan Perwira dan sesampainya di persimpangan Jalan Perwira Kelurahan Bagan Besar ada seorang wanita sedang menaiki BUS ALS dengan nopol BK 7964 DJ dan kemudian dilakukan pengejaran terhadap Bus tersebut dan di depan Polsek Bukit Kapur Dumai, wanita yang diketahui duduk di bangku nomor 3 tersebut langsung digeledah dan diminta menunjukan seluruh barang bawaannya.

Selanjutnya terlapor menunjuk bahwa ada tas warna Ungu di kursi belakang Bus dan setelah diambil, Tas tersebut dalam keadaan digembok atau terkunci dan kemudian Terlapor menyerahkan kunci tas tersebut dan kemudian tas tersebut dibuka dan ditemukan 2 (dua) paket besar diduga Narkotika jenis sabu-sabu seberat dua kilogram.

“Selanjutnya Terlapor beserta Barang Bukti dibawa ke Sat Narkoba Polres Dumai untuk pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kapolres.(ckn/spc/net)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed