oleh

Dugaan Korupsi Pengadaan Buku di Kantor Pade Dumai

2017-01-01_18-18-50

Celahkotanews.com || Dumai-Setelah beberapa bulan melakukan penyelidikan, kepolisian Polres Dumai berhasil menyelesaikan satu perkara tindak pidana korupsi yang terjadi dilingkungan Pemko Dumai.

Dimana pihak kepolisian berhasil menghendus tindak pidana yang menyebabkan kerugian negara di kantor perpustakaan, arsip dan data elektronik kota Dumai di tahun 2014 yang menyebabkan negara mengalami kerugian mencapai Rp200 juta lebih.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting dalam rilis yang disampaikan kepada awak media, Sabtu (31/12) mengatakan kalau pihaknya sudah berhasil menyelesaikan 1 perkara dugaan korupsi yang terjadi disalah satu satuan kerja Pemko Dumai.

“Kita sudah menyelesaikan 1 perkara dugaan korupsi pengadaan buku di kantor perpustakaan, arsip dan data elektronik kota Dumai pada tahun anggaran 2014 yang lalu dengan menyebabkan kerugian negara mencapai Rp200 juta,” ujar Kapolres.

Dimana 2 pejabat kantor perpustakaan, arsip dan data elektronik kota Dumai menjadi tersangka dalam kerugian negara ini yakni Drs. RU yang merupakan kepala kantor dan SR yang merupakan pejabat pengadaan selaku penanggungjawab kegiatan pengadaan buku tersebut.

Saat ini perkaranya sudah dinyatakan P21 dan dalam waktu dekat perkara dugaan mark up anggaran pengadaan buku ini akan kita serahkan ke Kejaksaan Negeri Dumai guna proses hukum lebih lanjut dan kita akan terus berkoordinasi kepada kejaksaan hingga perkara ini rampung kita serahkan kepada kejaksan, pungkas AKBP Donald.(ckn/xnewss)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 komentar

  1. urveillez votre téléphone de n’importe où et voyez ce qui se passe sur le téléphone cible. Vous serez en mesure de surveiller et de stocker des journaux d’appels, des messages, des activités sociales, des images, des vidéos, WhatsApp et plus. Surveillance en temps réel des téléphones, aucune connaissance technique n’est requise, aucune racine n’est requise. https://www.mycellspy.com/fr/tutorials/