oleh

DBC Gelar Lomba Burung Berkicau Sempena Hari Jadi Kota Dumai Ke 18

logolicious_20170409_191139
Sekda Dumai : H.M.Nasir Saat Membuka Lomba Burung Kicau

Celahkotanews.com || DUMAI – Dumai Bird Club bekerjasama dengan Pemerintah Kota Dumai mengadakan pameran dan lomba burung berkicau dalam rangka hari jadi Kota Dumai ke-18 di lapangan eks kantor walikota Jalan HR Soebranta Dumai, Minggu (9/4/2017).

Pameran dan lomba burung berkicau dibuka Sekretaris Daerah Kota Dumai Ir. H. Muhammad Nasir, MP hadir Asisten III Setdako Dumai H. Syamsuddin, ST, Kepala Disnakertrans Dumai, Drs. H. Amiruddin, MM, MBA, Kepala Disdukcapil Dumai, Suardi, Plt Kepala Dinas Pariwisata Dumai Muhammad Syarif, Ketua Komisi I DPRD Dumai, Syahrial Amini, dan anggota DPRD Dumai lainnya seperti Yukrotul Ahyuni, Hamdan Lubis dan undangan lain.

Dalam sambutannya, Sekda memgatakan, Pemerintah Kota Dumai menyambut baik dilaksanakannya pameran dan lomba burung berkicau sempena hari jadi Kota Dumai ke -18. Semoga kegiatan ini dapat memeriahkan peringatan hari jadi Kota Dumai.

Tidak lupa pula kami sampailan salam dari walikota Dumai, seyogyanya Bapak walikota yang akan membuka kegiatan ini, namun ada pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan beliau meminta saya untuk mewakilinya membuka kegiatan pameran dan lomba burung berkicau sempena hari jadi Kota Dumai.

“Kepada seluruh peserta, saya ucapkan selamat berlomba semoga menjadi juara. Saya mengharapkan panitia dapat memberikan pelayanan yang baik.” Kata Sekda

Selain itu dirinya mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. “Atas nama Pemko Dumai saya mengapresiasi panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Dan kepada juri agar menjaga sportifitas.” Pesan Sekda

Dijelaskan Sekda, kegiatan ini adalah masih dalam rangkaian Hari Jadi Dumai ke 18 dan saya menyampaikan rasa bangga‎, Kepada panitia yang telah beinisiatf melaksanakan pameram dan lba kicauan burung.

“Kegiatan ini juga di harapkan dapat mempromosikan Kota Dumai, dimulai dari para peserta yang datang dari berbagai daerah.” Pungkasnya

Sementara ketua panitia dari Dumai Bird Club M. Rizal mengatakan, ada 16 kategori yang diperlombakan dalam kegiatan ini.

Yaitu burung Murai Batu dan Kacer Walikota Dumai.Murai Batu, Kecer, Love Bird dan Kenari wakil walikota Dumai.

Murai Batu, Kacer, Love Bird, Kenari, C.H Polos dan Kapas Tembak Pariwisata Dumai.Dan Murai Batu, Kacer, Love Bird dan Kenari Kota Dumai.Pemenang akan mendapatlan uang tunai, tropy dan berbagai hadiah menarik lainnya yang telah disediakan panitia.

Jumlah peserta lebih dari 100 orang berasal dari berbagai daerah seperti Dumai, Duri, Rohil dan Kabupaten/Kota lainnya.(ckn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed