oleh

Bekerja Dengan Jujur, 35 PPK Resmi di Lantik

CelahkotaNews.com || DUMAI-Sedikitnya 35 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Dumai  dilantik.Tiga puluh lima  orang ini tersebar di7 kecamatan.

Pelantikan dilakukan langsung Ketua Komisi Pemihan Umum ( KPU ) Dumai Darwis sag.Turut dihadiri Walikota Dumai Zulkifli As, KPU Provinsi Riau , Camat dan undangan lainnya Jumaat( 10/11). di Gedung Sri Bunga Tanjung Kecamatan Dumai Kota

Bekerja Dengan Jujur, 35 PPK Resmi di Lantik

Ketua KPU Dumai Darwis Sag mengatakan pelantikan para PPK ini bukan sekadar seremoni belaka melainkan ada makna dan tanggung jawab yang harus diemban oleh masing-masing pribadi.

“Merek terpilih sesuai kualitas dan aturan yang ada, bekerjalah dengan cerdas dan jadilah selalu pribadi yang jujur melaksanakan tugas,” ujarnya dalam  Pelantikan dan Pembekalan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Sekota Dumai dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 mendatang.

Bahkan Darwis menyarankan agar PPK d ini bertugaslah sesuai aturan. Kita ini panitia pada momen pilgub mendatang agar melaporkan setiap detail apa yang terjadi.

Maka utuk memberi pemahaman dan ilmu PPK akan diberikan Bimtek juga agar mereka memahami apa fungsi dan tugas mereka.

Terakhir Darwis sangat berharap agar ppk bisa menciptakan kekompakan jangan mempertahankan ego masing masing sebab akan menimbulkan konflik dalam bertugas.

Sementara Walikota Dumai Zulkifli As
, para PPK sudah mengambil sumpah jadi emban tugas dengan baik.Sebab berbagai persoalan akan timbul dalam pemilihan nanti mengingat banyak kepentingan.

Maka itu kita harus berkerja dengan lurus dan bertanggung jawab sesuai aturan.Kuasai aturan – aturan kita sebagai ppk.

Walikota berharap semoga  perjalanan Pilgub di Dumai dapat berjalan lancar , meski catatan KPU Provinsi Riau Dumai termasuk daerah rawan Konflik.(infotorial)

 

Penulis : Khairul iwan

Editor : Joeyibas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed